Solid Gold SMG-GALAU setelah putus cinta memang sudah biasa di dunia percintaan. Tapi girls, putus cinta tidak harus direspon dengan kegalauan, sedih, sakit hati, dan merasa merana. Banyak hal positif yang bisa kita dapatkan setelah putus cinta.
Berikut adalah alasan-alasan mengapa putus cinta harus dirayakan:

1. Kamu bisa “jalan” dengan siapapun yang kamu mau dan suka
Seringkali ketika berpacaran, pasangan kita melarang kita untuk pergi dengan teman kita. Entah dengan alasan, pasangan kita tidak mengenalnya, atau teman tersebut merupakan lawan jenis. Akhirnya, kita terjebak dengan pertemanan yang hanya diperbolehkan oleh pasangan kita, yang tentu saja juga merupakan teman-teman pasangan kita.

2. Kamu hanya perlu memikirkan dirimu sendiri
Jika saat berpacaran, kamu harus memikirkan pasanganmu. Setelah putus, kamu bebas memikirkan dirimu sendiri. Mau makan apa, mau beli apa, mau melakukan apa sesuai dengan kehendakmu sendiri.

3. Kamu bisa berkencan dengan orang lain
Single membuat kamu bebas mennetukan untuk berkencan dengan siapapun. Selain itu kamu juga bebas untuk flirting ke orang lain.

4. Kamu punya waktu untuk orang lain
Jika pada saat memiliki pasangan, kamu merasa waktumu habis hanya untuk berdua dengan si dia. Kali ini, jika putus cinta, kamu akan memiliki waktu untuk orang lain, seperti sahabat, keluarga, bahkan dirimu sendiri.

baca Disclaimer