Arti Hari-hari Kerja Bagi Karyawan, Kamis Paling Bikin Semangat!

 

 days

 

1. Senin

Hari pertama dalam sepekan ini dianggap sebagai akhir dari kebebasan selama berlibur. Masa-masa pegawai terlepas dari lilitan agenda kerja berakhir di awal pekan. Bagi sebagian pegawai lain, kembali ke kantor di hari Senin bisa menyebabkan rasa `shock` yang bisa menganggu pekerjaan sepanjang hari.

2. Selasa

Meski Senin menjadi hari yang penuh kejenuhan, hari Selasa masih jauh dari utopia akhir pekan. Para pegawai menganggap Selasa sebagai hari yang tak kalah menjenuhkannya dengan Senin. Bagaimana tidak, Anda masih berjarak tiga hari dari Sabtu dan Minggu yang menyenangkan.

3. Rabu

Hari yang berada di tengah pekan kerja ini bisa dimaknai negatif dan positif. Bagi karyawan yang berpikiran positif, dia akan mendorong dirinya untuk lebih semangat bekerja.
Dengan begitu dia akan segera sampai di rumah dan hanya dua hari tersisa sebelum libur. Sementara yang berpikiran negatif akan mengatakan, baru hari Rabu yang artinya tiga hari lagi berputar dengan tugas kantor. 

4. Kamis

Tak ada yang sempurna bahkan dengan hari. Namun para pegawai cenderung memaknainya dengan positif. Hal ini karena keesokan harinya adalah Jumat, hari terakhir bekerja. 

5. Jumat

24 Jam terakhir menuju akhir pekan biasanya merupakan hari di mana para pekerja sudah mulai malas-malasan. Banyak perusahaan menilai, Jumat adalah hari di mana produktivitas kebanyakan karyawannya menurun dengan drastis. Meski demikian, bagi para pegawai, Jumat adalah hari yang terbaik.