PT.SolidGoldSemarang~Saham AS jatuh, dengan Dow Jones Industrial Average merosot lebih dari 370 poin dan saham kecil memasuki bear market, ditengah penurunan minyak untuk mempertahankan reli 4% menghidupkan kembali penerbangan dari aset berisiko. Treasuries naik di tengah tanda-tanda bahwa permintaan yang relatif aman dari meningkatnya obligasi.

Indeks Standard & Poor 500 turun melewati 1.900, tingkat tersebut ditutup di bawah ini hanya lima kali dalam 14 bulan terakhir. Indeks Nasdaq 100 mencatat hari terburuk sejak 24 Agustus, seperti aksi jual adalah terberat dalam saham teknologi dan konsumen. Indeks Russell 2000 mecatat penurunan 22% dari rekor Juni nya. Minyak mentah Brent turun di bawah $ 30 untuk pertama kalinya sejak 2004. Imbal hasil pada Treasury 10-tahun turun menjadi 2,04 persen, setelah lelang $ 21 miliar catatan 10 tahun dianggap ‘luar biasa.’ Emas diperdagangkan di atas $ 1.090 per ons.

S & P 500 merosot 2,5% pada 4 sore di New York, level terendah sejak 29 September. Saham konsumen diskresioner anjlok 3,4% dengan penurunan terberat di Amazon.com Inc dan Netflix Inc saham Kesehatan perawatan anjlok 2,9%, sedangkan jasa keuangan sdi aham S & P 500 jatuh ke level terendah sejak Mei 2014.

SPDR Barclays dana yang diperdagangkan di bursa Yield Obligasi kehilangan 1,3% untuk penurunan tajam sejak 11 Desember, dan sekarang di tingkat terendah sejak Mei 2009. Penjualan dalam ekuitas- dinilai diintensifkan ditengah penurunan lanjutan sektor komoditas mengancam solvabilitas dari beberapa produsen sumber daya yang sangat leveraged.

Kerusakan itu terberat di antara saham kecil, dengan Russell 2000 turun ke 2 1/2 tahun rendah. Indeks itu turun 22% dari rekor Juni nya, memenuhi definisi umum dari bear maerket.

Menurut JPMorgan Chase & Co, jatuh tahun ini setidaknya sebagian disebabkan karena penjualan robot oleh investor kuantitatif yang dipaksa untuk menyeimbangkan dana mereka ketika saham dan obligasi kedua jatuh pada bulan Januari.

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange naik 11% menjadi 24,93, setelah membukukan keuntungan pertama mingguan back-to-back sejak Juli untuk memulai tahun ini.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer