Hasil gambar untuk saham minyak

PT.SolidGoldSemarang~ Ekuitas Eropa melanjutkan reli yang telah membantu mereka menutup sekitar setengah kerugian dari penurunan di musim panas, didukung oleh keuntungan pada saham energi dan produsen komoditas.

Stok minyak-dan-gas memiliki keuntungan terbaik di antara kelompok industri. Tullow Oil Plc melonjak 18% di tengah optimisme untuk produksi dari mitra Ghana nya. Glencore Plc dan Anglo American Plc naik 3,2%atau lebih. Standard Chartered Plc jatuh 6,7% setelah membukukan kerugian dan mengatakan akan meningkatkan senilai £ 3.3 miliar ($ 5.1 miliar) dalam menawarkan hak. UBS Grup AG turun 4,3% setelah menunda target profitabilitasnya.

Stoxx Europe 600 naik 0,4% pada sesi penutupan perdagangan, membalikkan penurunan sebelumnya sebanyak 0,3%. Naik kemarin setelah zona euro dan data manufaktur AS mengalahkan perkiraan.

Stoxx 600 telah naik 12% sejak 29 September terendah, termasuk keuntungan bulan lalu terbaik sejak 2009, karena para pejabat mengatakan bahwa Presiden Mario Draghi Bank Sentral Eropa akan mempertimbangkan pelonggaran tambahan pada bulan Desember. Draghi berbicara di Frankfurt setelah pasar Eropa tutup hari ini.

Di antara saham lainnya bergerak di berita perusahaan, TDC A / S dan Dufry AG naik 3,8% atau lebih setelah melaporkan laba kuartalan yang mengalahkan perkiraan.

Volkswagen AG kehilangan 1,5% setelah regulator AS mengatakan pengujian mereka menemukan beberapa model termasuk Porsche memiliki peralatan untuk mengubah sistem emisi, tuduhan produsen mobil membantah. Porsche Automobil Holding SE kehilangan 1,2%.

PostNL NV anjlok 20% setelah memperkirakan penurunan pendapatan tahunan, mengutip regulasi dan biaya restrukturisasi yang lebih tinggi.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer