Hasil gambar untuk Emas Berada Di dekat Dua-Minggu Terendah

PT.SolidGoldSemarang~ Emas diperdagangkan di dekat dua minggu terendah setelah data AS dari perumahan hingga kepercayaan konsumen mengalahkan perkiraan, meningkatkan prospek untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi dan dolar.

Bullion untuk pengiriman segera turun 0,3% ke level $ 1,184.37 per ons, level terendah sejak 12 Mei sebelum perdagangan sedikit berubah di level $ 1,187.42 pada pukul 09:10 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing. Logam merosot sebanyak 1,7% pada Selasa kemarin, yang merupakan penurunan terbesar sejak 30 April.

Emas memangkas keuntungan tahun 2015 di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga tahun ini untuk pertama kalinya sejak 2006. Pesanan untuk peralatan modal meningkat untuk bulan kedua, penjualan rumah baru naik melebihi perkiraan dan indeks kepercayaan konsumen secara tak terduga naik dari empat bulan terendah, menurut data pada Selasa. Dolar naik ke level tertinggi satu bulan, membatasi permintaan untuk emas sebagai investasi alternatif.

Emas untuk pengiriman Agustus diperdagangkan di level $ 1,187.60 di Comex New York dari $ 1,187.80 pada hari Selasa. Perak untuk pengiriman segera sedikit berubah di level $ 16,7645 per ons setelah merosot sebanyak 3% pada sehari sebelumnya.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer