Hasil gambar untuk Indeks Saham berjangka China Turun Jelang Rilis Data Ekonomi Emas Ditransaksikan Dibawah Level $1.200 Per Ons

PT.SolidGoldSemarang~ Indeks saham berjangka China menurun sebelum rilis data ekonomi kuartalan.

Kontrak berjangka pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan April turun 0,2% menjadi 4,427.80 pada 09:18 pagi waktu setempat. Data pada pukul 10:00 pagi di Beijing mungkin akan menunjukkan ekonomi tumbuh sebesar 7% pada kuartal pertama dari tahun sebelumnya, yang merupakan laju paling lambat dalam enam tahun terakhir. Statistik Biro juga akan merilis produksi industri pada Maret, penjualan ritel, dan angka investasi aktiva tetap. Data Selasa menunjukkan Indeks pertumbuhan kredit China meleset dari perkiraan analis pada Maret.

Indeks Shanghai Composite naik 0,3% menjadi 4,135.57 pada hari Selasa. Indeks tersebut telah melonjak sebesar 75% dalam enam bulan terakhir, yang tertajam di antara 92 indeks acuan global, pada spekulasi bank sentral yang akan mengambil langkah-langkah untuk mendorong pertumbuhan di ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut.

Indeks CSI 300 naik 0,4%. Indeks Hang Seng China Enterprises turun 2,2%, sedangkan indeks Hang Seng turun 1,6%. Indeks Bloomberg China-US Equity naik kurang dari 0,1% di New York.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer