Joaquin Phoenix adalah Joker – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Joaquin Phoenix nyatanya adalah satu-satunya kandidat utama untuk film ‘Joker’. Skenario film ini ditulis oleh sang sutradara untuk aktor berusia 44 tahun tersebut. Di kepala Todd Phillips tak ada aktor lain yang dianggap tepat memerankannya. Bahkan ketika rumor Leonardo DiCaprio disebut-sebut akan membintangi ‘Joker’.

“Aku menantikannya untuk bilang ‘iya’ memerankan ini. Sulit untuk mendapatkan persetujuannya,” ujar Todd Phillips sang sutradara. Phillips yang begitu ngotot akhirnya membuka kesempatan yang diberikan Phoenix. Ia akhirnya bersedia diaudisi.

“Hal itu bukan keputusan yang mudah. Tapi dia (Todd Phillips) terus berkata ‘ayo kita lakukan sesuatu untuk peran ini,'” kata Phoenix menirukan ucapan Todd.  Joaquin Phoenix menjalani syuting film ‘Joker’ dengan emosional.

Bagi lawan mainnya, Phoenix berada di level yang berbeda. “Ada beberapa momen dia tiba-tiba pergi menjauh ketika syuting berlangsung. Lawan mainnya kerap mengira, Phoenix begitu karena mereka bermain kurang baik. Padahal bukan seperti itu,” tutur Todd Phillips. – PT SOLID GOLD BERJANGKA

sumber : detik