Memahami Bahasa Tubuh Pria

Jika Anda ingin mengetahui apakah seorang pria tertarik atau tidak pada Anda, Anda harus melihat bahasa tubuhnya. Orang-orang memiliki beberapa sinyal bahasa tubuh yang membuatnya jelas bahwa mereka tertarik pada Anda. Sinyal ini tidak disadari oleh mereka dan mereka tidak berpura-pura atau mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda. Di bawah ini adalah 9 cara luar biasa untuk memahami bahasa tubuh pria.

1. Ekspresi wajah

Lihatlah wajah seorang pria dan perhatikan jika ia memiringkan kepalanya sedikit. Jika ia menyukai Anda, ia juga kemungkinan akan mengangkat alis ketika sedang memandang Anda dan juga tersenyum manis. Ini adalah ekspresi di wajahnya yang akan ditampilkan secara otomatis ketika ia memiliki perasaan pada Anda.
2. Kontak mata

Jika Anda baru saja bertemu dia atau dia baru saja mulai berbicara dengan Anda, dia akan melihat Anda lebih sering tetapi tidak ingin Anda tahu. Lihat dia dengan tiba-tiba dan Anda mungkin mengetahuinya. Dia akan dengan cepat berpaling dari Anda. Jika Anda telah berkencan selama beberapa waktu dan telah membangun persahabatan, kontak matanya akan lebih berlama-lama. Dia akan menatap Anda lebih lama dari hanya beberapa detik.

3. Bagian atas tubuh

Seorang pria yang tertarik pada Anda akan terus menjaga dada dan bahu mereka mengarah pada Anda. Hal ini berlaku untuk apa pun yang ia temukan paling menarik di dalam ruangan. Juga perhatikan kemana panggulnya mengarah. Terlepas dari di mana Anda berada di dalam ruangan, panggulnya akan tetap selalu menunjuk pada Anda jika dia tertarik pada Anda.

4. Kaki

Kakinya juga akan mengarah pada Anda jika Anda berdiri terpisah di sebuah ruangan. Bahkan jika dia sedang berbicara dengan orang lain, kakinya akan diarahkan ke arah Anda karena dia tertarik pada Anda. Selain itu, ia akan berdiri dengan kakinya terpisah. Secara tidak sadar ini menunjukkan tanda bahwa dia sangat kuat.

5. Tangan

Jika dia meletakkan tangan di saku atau ikat pinggangnya, ia mencoba untuk menarik perhatian Anda ke bagian tubuhnya tanpa sadar. Jika dia meletakkan tangannya di pinggul, ia berusaha terlihat kuat dan seksi untuk menangkap perhatian Anda. Semakin ia mencoba untuk menarik perhatian Anda, semakin banyak ia menempatkan tangannya. Dia akan memperbaiki rambutnya, menyentuh wajahnya, menghaluskan pakaiannya dan lebih menggunakan gerakan tangan saat berbicara. Ini adalah tanda-tanda bahwa ia semakin tertarik kepada Anda.

6. Sentuhan

Tidak ada yang aneh, dia hanya akan mendorong Anda untuk mengatakan sesuatu atau secara lembut menyentuh tangan Anda. Seorang pria yang tertarik pada Anda akan menyentuh Anda terutama pada punggung, lengan atas, siku dan pinggang Anda.

7. Pelukan

Perhatikan dari durasi yang ia lakukan. Jika dia hanya memeluk Anda selama sekitar 5 detik atau lebih dan kemudian pergi, itu adalah sebagian besar pelukan ramah. Jika dia menahan selama beberapa waktu dan dengan lembut menepuk punggung Anda, itu berarti dia menyukai Anda dan peduli tentang Anda. Jika dia menahan selama lebih dari 5 sampai 10 detik, maka dia tidak ingin membiarkan Anda pergi dan benar-benar menyukai Anda.

8. Postur

Seorang pria dengan postur baik umumnya akan mencoba untuk membungkuk sedikit ketika dia ada di sekitar Anda. Ini adalah tanda pasti bahwa dia tertarik pada Anda dan merasa nyaman berada di sekitar Anda. Postur membungkuk ketika Anda sedang duduk bersama-sama juga menunjukkan bahwa ia ingin memeluk Anda.

9. Kedekatan

Ketika Anda berdiri, dia akan mencoba untuk lebih dekat dengan Anda untuk membuat Anda merasa nyaman dengannya. Selama percakapan normal, ia akan mencoba untuk menjadi lebih dekat dari biasanya jika dia tertarik pada Anda. Ini adalah tanda-tanda bahwa dia telah jatuh cinta pada Anda.

Sumber: Magforwomen