SOLID GOLD BERJANGKA – Bet on Market (BetonMarkets.com) merupakan salah satu platform investasi online yang menggunakan model opsi binary dan banyak digemari orang Indonesia; walaupun menggunakan satuan dolar dalam pengelolaannya, investasi ini terkenal karena membayar para investornya sehingga termasuk salah satu pemain besar dalam program investasi berbasis internet. Akan tetapi, belakangan ini para pelaku investasi lewat Bet on Market dirundung kecemasan karena satu hal: berubahnya nama Bet on Market menjadi Binary.

Hal ini menggelisahkan karena banyak di antara investor online yang tahu bahwa sebuah perusahaan yang mendadak mengganti nama biasanya akan melakukan scam. Model scam yang dilakukan umumnya adalah menolak mengirimkan uang hasil keuntungan dari para investor yang mendaftar dengan akun lama (situs dengan nama sebelumnya), dengan berbagai alasan seperti alasan teknis dan sebagainya. Akibatnya, banyak investor lama yang tak memeroleh uangnya kembali dan perusahaan investasi yang tak jujur itu pun mendapatkan uang para investor lama. Hal ini merupakan salah satu bentuk penipuan yang lazim oleh perusahaan investasi lewat media internet.

Di samping itu, para pelaku investasi online ini juga takut bahwa mereka tidak akan bisa menggunakan akun lama yang dibuat dengan cara mendaftar di Bet on Market, bukan Binary. Mereka takut bahwa, jika akun mereka yang lama tak lagi berlaku atau harus diganti dengan yang baru, keuntungan investasi yang sudah didapat selama ini akan lenyap. Benarkah ketakutan masyarakat ini?

 

Alasan Penggantian Nama menjadi Binary

Anda tak perlu khawatir, karena pihak Binary telah mengirimkan email konfirmasi pada para investornya mengenai penggantian nama tersebut dan investor lama pun masih bisa menggunakan akun lama untuk masuk ke dalam sistem situs yang kini bernama Binary itu. Jadi, hasil keuntungan investasi opsi binary bagi investor lama juga tetap akan ada dan tidak lenyap. Alasan penggantian nama Bet on Market menjadi Binary juga bukan untuk melakukan scam, namun lebih kepada pembaruan konsep.

Menurut pihak Binary, penggantian nama ini merupakan cara untuk lebih menguatkan merk Bet on Market sebagai platform investasi online paling terkemuka yang berbasis opsi binary. Jadi, merk ini ditetapkan sebagai pernyataan komitmen Binary terhadap kepuasan para pelanggan yang telah lama maupun baru saja menggunakan program investasi online ini. Selain penguatan merk, pergantian nama ini juga mencerminkan beberapa perubahan yang terjadi dalam sistem Binary, di antaranya adalah:

  • Pembuatan sistem navigasi situs dan berbagai fungsi investasi agar pengunjung maupun konsumen lama dan baru bisa dengan mudah menjelajahi situs Binary.
  • Peningkatan sistem keamanan agar para investor bisa lebih tenang dalam berinvestasi.
  • Sistem trading yang lebih disederhanakan namun dengan efektifitas lebih tinggi agar para investor semakin nyaman dalam berinvestasi dan menggunakan semua fitur trading opsi binary.

Binary sendiri dikenal sebagai situs investasi yang menggunakan investasi awal senilai minimal $1, serta deposit selanjutnya antara $5 hingga $10 tergantung sistem transfer yand digunakan investor tersebut. Situs ini digemari karena, selain sistem pengendalian modalnya memang lebih banyak bergantung pada si investor ketimbang pengelola investasi, proses penarikan hasil keuntungan pun mudah dan bisa dilakukan manakala hasil investasi sudah menunjukkan paling tidak antara $10 hingga $50.

Kesimpulannya, perubahan nama Binary tidak mencerminkan adanya niatan untuk melakukan scam maupun sistem yang menjadi lebih rumit; justru perubahan nama ini diniatkan untuk lebih menekankan layanan Binary sebagai investasi online dengan opsi binary paling terkemuka.