Hasil gambar untuk Minyak Perpanjang Penurunan Di Bear Market Seiring Melimpahnya Pasokan

PT.SolidGoldSemarang~Penurunan minyak diperpanjang di bear market ditengah tanda-tanda produsen dari Timur Tengah hingga Amerika Serikat akan terus menambahkan produksinya pada melimpahnya pasokan global

Minyak berjangka turun sebanyak 1% di New York, jatuh untuk hari kelima. Ekspor minyak dari Irak selatan naik ke rekornya pada bulan ini, sementara survei Bloomberg memperkirakan stok minyak mentah AS diperluas untuk pekan kedua hingga 24 Juli. Minyak Brent di London ditutup pada Senin lebih dari 20% lebih rendah dari puncaknya yang dicapai pada bulan Mei, memenuhi definisi umum dari bear market.

Minyak West Texas Intermediate (WTi) untuk pengiriman September turun sebanyak 47 sen menjadi $ 46,92 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan berada di level $ 47,11 pada 10:39 pagi waktu Sydney. Kontrak turun 75 sen menjadi $ 47,39 pada hari Senin, level penutupan terendah sejak 20 Maret. Volume semua kontrak berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 45% di bawah rata-rata 100 hari. Harga telah turun sebanyak 23% sejak 10 Juni lalu.

Jenis Brent untuk pengiriman September turun sebanyak 54 sen, atau 1%, ke level $ 52,93 per barel di ICE Futures Europe exchange London. Ini turun $ 1,15 ke level $ 53,47 pada hari Senin, penutupan terendah sejak 16 Maret. Acuan minyak mentah Eropa diperdagangkan lebih tinggi sebesar $ 5,99 dibanding WTI.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer