Hasil gambar untuk Minyak Tahan Penurunan Dari Level 4 Pekan Terendahnya

 

PT.SolidGoldSemarang~Minyak tahan pelemahan dekat level terendahnya dalam hampir empat pekan terkkahir ditengah laju pengurangan rig pengeboran AS melambat yang merupakan konsumen minyak mentah terbesar di dunia.

Minyak berjangka sedikit berubah di New York setelah turun 1,7% pada hari Jumat. Jumlah mesin aktif menargetkan minyak turun 1-594, menurut data dari Baker Hughes Inc. harga minyak akan naik menjadi $ 60 per barel pada akhir tahun depan, Ali Al Mansoori, ketua Departemen Pembangunan Ekonomi, Abu Dhabi mengatakan dalam sebuah wawancaranya.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember di $ 44,61 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 1 sen, pada 10:09 pagi waktu Sydney. Kontrak turun 78 sen menjadi $ 44,60 pada hari Jumat, level penutupan terendah sejak 28 September. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 66% di bawah rata-rata 100-hari. Harga telah menurun 16% tahun ini.

Jenis Brent untuk pengiriman Desember adalah 3 sen lebih rendah pada $ 47,96 per barel di ICE Futures Europe exchange London. Harga turun 4,9% pekan lalu. Acuan minyak mentah Eropa lebih tinggi sebesar $ 3,33 dibanding WTI.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer