PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – MSCI Asia Pacific Index naik 0,2 persen pada 09:59 waktu Tokyo, naik untuk keempat kalinya dalam lima hari dipimpin saham-saham pertambangan dan saham konsumen-discretionary.

Indeks Topix Jepang rebound dari penurunan 0,7 persen Rabu, naik 0,2 persen seiring dengan S & P / ASX 200 Index di Sydney. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru naik 0,4 persen, sedangkan indeks Kospi di Seoul turun 0,4 persen setelah naik empat hari.

“Siapa saja yang memprediksi ini dengan tingkat kepastian yang tinggi adalah delusi,” Bill Fitzpatrick, manajer portofolio di Manulife Asset Management, yang mengawasi $ 325.000.000.000 di Lake Forest, Illinois, mengatakan kepada Bloomberg Radio. “Ada banyak ruang untuk aset berisiko untuk bergerak lebih tinggi, tapi aku akan menunggu.”

Sebelum hasil U.K. referendum keluar, pedagang akan difokuskan pada indeks pembelian manajer ‘dari manufaktur Jepang, update pada harga konsumen di Singapura dan data output pabrik Taiwan. Dari Filipina aka nada ulasan mengenai suku bunga acuan, dengan mayoritas ekonom memproyeksikan pembuat kebijakan tidak akan melakukan perubahan.

Mata Uang

Pound memperpanjang kenaikan menjadi hari kedua, naik sampai setinggi $ 1,4844, level terkuat sejak 31 Desember. Bloomberg British Pound Index, yang melacak sterling terhadap sekeranjang rekan-rekan, naik 0,7 persen.

Nilai tukar pounds telah menguat lebih dari 3 persen minggu ini setelah spekulasi pasar bahwa Inggris akan memilih untuk tinggal di Uni Eropa menguat. Kesempatan dari Brexit, sebagaimana ditentukan oleh peluang taruhan ‘, telah jatuh cepat selama seminggu terakhir atau lebih, dari probabilitas setinggi 43 persen pada tanggal 14 Juni yang lalu.
Euro naik 0,3 persen sementara Aussie naik 0,2 persen. Dolar Kanada, krone Norwegia dan peso Meksiko juga naik setidaknya 0,3 persen. Won menguat 0,4 persen, naik tertinggi dibandingkan rekan-rekannya di Asia.

SOLID GOLD BERJANGKA

Sementara itu, yen merosot 0,4 persen menjadi 104,78 per dolar setelah naik 0,3 persen pada hari Rabu. Yen jatuh untuk hari kelima berturut-turut terhadap euro, kehilangan 0,6 persen.

Obligasi

Obligasi Australia memimpin penurunan di Asia, dengan imbal hasil utang pemerintah 10-tahun naik empat basis poin, atau 0,04 persen poin, menjadi 2,26 persen untuk hari kelima berturut-turut.

Tarif pada Treasuries jatuh tempo yang sama naik dua basis poin menjadi 1,71 persen, setelah meluncur ke level terendah sejak 2012 pekan lalu karena jajak pendapat mengenai keanggotaan Uni Eropa menunjukkan keunggulan kelompok “Tinggalkan”.

Imbal hasil obligasi Jepang karena dalam satu dekade sedikit berubah di negatif 0,138 persen.

Komoditas

Emas untuk pengiriman segera turun untuk sesi keempat, menurun 0,3 persen menjadi $ 1,262.70 per ounce, kerugian terpanjang dalam bulan ini.

Minyak mentah West Texas Intermediate naik 0,8 persen menjadi $ 49,54 per barel, sementara minyak Brent naik menjadi $ 50,26 di tengah optimisme atas pemilihan suara di Inggris Raya.
Jagung berjangka untuk pengiriman September turun 0,6 persen menjadi di bawah $ 4 per bushel, mundur untuk hari keempat.

SOLID GOLD BERJANGKA

http://vibiznews.com/2016/06/23/pasar-global-nantikan-referendum-inggris-raya-dengan-positif/