Persib Vs Madura United, Ezechiel Dan Malisic Terancam Absen – Solid Berjangka

SOLID BERJANGKA LAMPUNG – Dua pilar asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic, terancam absen saat Persib menjamu Madura United dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad, 23 Juni 2019.

Bojan dan Ezechiel kini sudah mengantongi tiga kartu kuning. Namun, pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts masih belum bisa memastikan apakah kedua pemainnya itu bakalan absen di pertandingan kontra Madura karena masalah akumulasi kartu.

Menurut dia, kartu kuning ketiga yang didapatkan Ezechiel dan Bojan yakni saat pertandingan tunda lawan PS Tira-Persikabo, jadi kalaupun harus absen, kedua pemain itu absen saat Persib menghadapi Arema FC yakni pertandingan pekan keempat. Namun, pertandingan itu ditunda.

Makanya, Robert masih ingin memastikan regulasi yang diterapkan di Liga 1 terkait akumulasi kartu kuning yang diterima pemain. Dia enggan berkomentar lebih jauh sebelum mengecek peraturan terkait larangan bermain di kompetisi Liga 1 akibat terkena akumulasi kartu kuning.

“Mari melihat peraturannya terlebih dahulu. saya belum bisa mengatakan apa-apa sampai saya selesai mengecek peraturannya. sedikit membingungkan memang peraturan ini, dan kami akan segera mengetahuinya sebelum laga lawan Madura,” kata Robert di Bandung, Kamis, 20 Juni 2019.

Meski begitu, pelatih berpaspor Belanda itu sudah menyiapkan opsi pemain pengganti kalau saja ternyata kedua pilar asingnya itu harus absen akibat akumulasi kartu kuning. “Kami sudah ada rencana, tentu saja, karena kami tetap harus main dengan 11 orang. Kami sedang berusaha untuk menyusunnya saat ini,” kata dia.

Disinggung siapa pemain yang bakal menggantikan posisi Ezechiel di lini depan Maung Bandung, Robert masih enggan dengan jelas menyebut pemain pengganti itu. “Saya tidak akan memberitahukannya sekarang. Bisa jadi Muchlis (Hadi Ning) atau (Muhammad) Wildan,” ujarnya.

Persib kini bercokol di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 5 poin dari hasil satu kali menang dan dua kali imbang. Maung Bandung terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen sementara yang ditempati oleh Madura United. – SOLID BERJANGKA

sumber : detik