PT.SolidGoldSemarang~Saham Asia menguat, dengan indeks acuan regional menuju kenaikan untuk hari ketiga, seiring produsen komoditas menguat di tengah kembalinya gairah global untuk aset berisiko.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,6 persen ke level 134,28 pada pukul 09:00 pagi waktu Tokyo. Indeks Standard & Poor 500 naik pada hari Selasa dari jarak 1 persen dari rekor level tertingginya. Saham AS membalikkan semua kerugian mereka terkait kejutan devaluasi yuan Cina pada bulan Agustus, seiring kekhawatiran atas perlambatan di negara ekonomi terbesar di Asia itu mereda dan pedagang kembali fokus pada prospek stimulus bank sentral.

Indeks Topix Jepang naik 1,3 persen menyusul kembali dibukanya kembali kembali perdagangan setelah liburan pada hari Selasa. Japan Post Holdings Co dan sektor perbankan dan unit asuransi memulai debutnya hari ini dalam penawaran umum perdana terbesar di dunia tahun ini. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,3 persen. Indeks Australia S & P / ASX 200 menguat 1,2 persen. S & P Indeks NZX 50 Selandia Baru bertambah 0,6 persen sementara pasar di Hong Kong dan China belum memulai perdagangan.

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer