Begini Teknik Pernapasan Saat Sesak Napas Karena Virus Corona Menurut Dokter – PT. Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka Lampung – Dr. Sarfaraz Munshi, dari Queen’s Hospital, Romford, mengatakan rekannya bahwa Sue Elliot mengandalkan teknik ini setiap hari dalam perawatan intensif. Namun, ia menambahkan bahwa pasien yang mengisolasi diri dengan gejala juga dapat memperoleh manfaat dan bahkan mungkin bermanfaat bagi orang-orang jika mereka mulai melakukannya sebelum mereka jatuh sakit dengan virus corona.

Seorang dokter telah mengungkapkan metode yang digunakan pada pasien perawatan intensif untuk membantu mereka melawan infeksi COVID – 19 yang melibatkan pernapasan mereka.

“ Ketika Anda memiliki infeksi aktif, Anda harus mendapatkan jumlah udara yang cukup ke paru – paru Anda. Satu – satunya cara Anda akan melakukan itu adalah dengan memiliki teknik. Rutinitas ini dengan cara mengambil napas dalam-dalam, menahannya selama lima detik, dan setelah napas keenam lakukan batuk besar sambil menutupi mulut Anda, ” katanya dikutip dari www.metro.co.uk, Rabu ( 8/4/2020 ).

Dia mengatakan Anda harus melakukan itu dua kali sebelum berbaring dengan bantal untuk menopang dan mengambil napas sedikit lebih dalam dari biasanya selama 10 menit. “ Mayoritas paru – paru Anda ada di punggung Anda, bukan di depan. Dengan berbaring telentang, Anda menutup lebih banyak saluran udara yang lebih kecil, dan ini tidak baik selama periode infeksi. ”

JK Rowling sebelumnya mengatakan bahwa dia telah menggunakan teknik ini dan itu membantunya pulih dari virus corona. Dia mengunggah video yang mengatakan bahwa dia ‘pulih sepenuhnya’ setelah menderita semua gejala.

” Silakan lihat dokumen ini dari Rumah Sakit Queens menjelaskan bagaimana meringankan gejala pernapasan. Selama 2 minggu terakhir, saya memiliki semua gejala C19 ( belum pernah diuji ) & melakukan ini atas saran dokter suami. Saya sepenuhnya pulih & teknik ini banyak membantu. ” Ujarnya.

” Kini saya sudah sembuh total dan ingin membagi teknik bernapas yang direkomendasikan para dokter, sama sekali enggak bayar, tak ada efek samping tapi bisa sangat membantu Anda atau orang – orang kesayangan Anda, sama seperti yang saya alami, ” ujar Rowling.
PT. Solid Gold Berjangka

Sumber : lifestyle.bisnis