PT SOLID GOLD BERJANGKA – Bursa Eropa Berakhir Lebih Tinggi Jelang Keputusan The Fed AS

PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Pasar Saham Eropa ditutup lebih tinggi pada akhir perdagangan Selasa malam mencermati laporan laba emiten jelang keputusan The Fed AS.

Indeks STOXX 600 pan-Eropa ditutup naik sekitar 0,2 %.

Indeks FTSE berakhir pada posisi 6.724,03, naik 13,90 poin atau 0,21 %

Indeks DAX berakhir pada posisi 10.247,76, naik 49,52 poin atau 0,49 %

Indeks CAC berakhir pada posisi 4.394,77, naik 6.77 poin atau 0,15 %

Indeks IBEX 35 berakhir pada posisi 8.560,20, turun -15,50 poin atau -0,18 %

Perusahaan minyak besar BP mengumumkan laba kuartal kedua dari $ 720.000.000 pada penggantian biaya dasar yang mendasari, turun dari $ 1,3 miliar pada periode yang sama tahun 2015. BP mengatakan telah “menarik garis di bawah kewajiban bahan untuk Deepwater Horizon,” yang memiliki biaya perusahaan $ 61600000000. Saham ditutup 1,3 % lebih rendah, di tengah penurunan secara keseluruhan dalam stok minyak dan gas, karena penurunan harga minyak dalam beberapa hari terakhir.

Saham Man Group anjlok untuk menutup 7,8 % lebih rendah setelah perusahaan pengelolaan dana mengatakan laba sebelum pajak setengah tahun turun 66 % tahun-ke-tahun, sementara dana kelolaan turun 3 %.

Di Perancis, pembuat ban Michelin melaporkan kenaikan 9 % di semester pertama laba meskipun penurunan penjualan, dibantu oleh langkah-langkah pemotongan biaya, mengirimkan saham yang lebih tinggi.

Perusahaan telekomunikasi Orange melihat saham jatuh, meskipun menguatkan kembali proyeksi setahun penuh 2016 setelah melaporkan kenaikan tajam laba bersih, berkat penjualan 50 persen saham di EE untuk BT.

Dalam berita perusahaan lain, pembuatan bir raksasa Anheuser-Busch InBev menaikkan penawaran pembelian untuk saingan SABMiller, menawarkan £ 45 ($ 59) per saham, naik dari tawaran sebelumnya sebesar £ 44 per saham. Ini mengikuti penurunan nilai pound.

Di Italia, penyiar Mediaset kata Vivendi tidak lagi ingin membeli semua unit TV berbayar, seperti yang disepakati pada bulan April. Berita itu mengirim saham Mediaset merosot hingga 10 persen.

Regulator Inggris mengusulkan bahwa Openreach, harus menjadi perusahaan terpisah dengan dewan sendiri, tapi berhenti sebentar untuk mengatakan Openreach harus dipisahkan dari BT sepenuhnya. saham BT rally pada berita. Operator saingan menuduh BT menahan kompetisi.

Bank tetap fokus. Saham Bank JermanCommerzbank berakhir melemah tajam setelah melaporkan penurunan laba operasional kuartal kedua dan penurunan dalam buffer modal.

Saham Banca Monte dei Paschi di Siena (BMPS) ditutup 1,2 % lebih rendah, menjelang tes stres Bank Sentral Eropa minggu ini. Meskipun tidak lulus-atau-gagal tes, BMPS diperkirakan menjadi salah satu pemain terburuk.

Namun, menteri keuangan Italia, Pier Carlo Padoan mengatakan kepada CNBC awal pekan ini “tidak ada masalah perbankan” di Italia.

Komite Terbuka Federal Reserve AS akan memulai pertemuan kebijakan moneter dua hari pada Selasa. Analis memperkirakan bank sentral akan mempertahankan suku bunga tidak berubah pada bulan Juli dan mungkin untuk beberapa bulan ke depan.

Manulife Asset Management Geoff Lewis mengatakan kepada CNBC pada hari Selasa Fed akan menunda menaikkan suku sampai paruh pertama 2017, karena ketidakpastian di sekitar pemilihan presiden AS yang akan datang dan keputusan Brexit yang berlarut-larut.

Investor akan beralih fokus pada hari Kamis untuk Bank of Japan, yang kemudian akan mulai pertemuan kebijakan moneter dua hari sendiri.

Diperkirakan bursa Eropa akan bergerak positif dengan sentimen The Fed AS mempertahankan suku bunga, Namun juga akan mencermati laporan laba emiten, pergerakan minyak mentah dan bursa Wall Street.
PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sumber : Vibiznews