PT SOLID GOLD BERJANGKA – Bursa Hong Kong 11 Agustus Berakhir Naik Tertinggi 8 Bulan

PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Pada penutupan perdagangan Kamis (11/08), indeks Hang Seng di Bursa Hong Kong ditutup naik 88,12 poin, atau 0,39 %, pada 22580.55. Penguatan indeks Hang Seng terdukung penurunan lebih lanjut dalam imbal hasil obligasi global yang meningkatkan daya tarik saham blue-chip terdaftar di bursa Hong Kong. Kenaikan ini merupakan tertinggi delapan bulan.

Dengan skema pembelian obligasi Inggris membantu mendorong obligasi global menghasilkan lebih rendah, Saham Blue-Chip Hong Kong – saat ini diperdagangkan pada setengah valuasi saham AS rata-rata – menjadi lebih menarik untuk menghasilkan haus investor, kata para pedagang.

Sektor keuangan naik lebih dari 1 %, dengan asuransi melonjak di tengah berita bahwa miliarder Cina Guo Guangchang telah mengakuisisi gabungan saham 5,01 % di New China Life Insurance melalui lima perusahaan yang dikontrol.

Broker Cina yang terdaftar di Hong Kong, termasuk Haitong Securities International dan Guotai Junan International Holdings juga melonjak, karena investor bertaruh mereka akan mendapatkan keuntungan dari Shenzhen-Hong Kong skema Stock Connect, yang secara luas diharapkan akan diluncurkan segera.

Indeks berjangka Hang Seng naik 127,00 poin atau 0,57 % pada 22,547.00, naik dari penutupan perdagangan sebelumnya pada 22,420.00.

Sementara itu pergerakan Saham Li Ning Co Ltd melonjak 6,3 % menjadi penutupan tertinggi dalam tujuh bulan, setelah setengah keuntungan pertama menunjukkan pembuat pakaian olahraga Cina mempertahankan momentum pemulihan nya.

Diperkirakan bahwa indeks Hang Seng akan bergerak mencermati bursa Wall Street dan harga minyak mentah. Indeks Hang Seng diperkirakan akan bergerak di kisaran Support 21.954-21.478 dan kisaran Resistance 22.973-23.449.
PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sumber : Vibiznews