PT SOLID GOLD BERJANGKA – Waktu & Cara Minum Kopi Yang Benar

PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Kopi adalah salah satu komoditas yang paling banyak ditemui di hampir seluruh dunia Brosis. Tak hanya itu, kopi juga menjadi salah satu minuman yang digemari oleh anak muda hingga orang tua.

Brosis tentunya sepakat bahwa kopi menjadi salah satu minuman yang sangat tepat disajikan untuk teman ngobrol atau sekadar nongkrong dan berkumpul bersama keluarga, teman, sabahat, dan orang tersayang lainnya. Mimin sih Biasanya ngumpul di Kedai Kopi deket rumah, namanya Kedai Kopi Pacar Hitam. Kwkwkwkwkwkwk

KEMBALI KE LEPTOP !!!

Banyak pecinta kopi di dunia yang rela berkeliling dari satu negara ke negara lain hanya untuk menyicipi varian kopi dari tiap-tiap negara tersebut. Tak hanya itu, banyak pecinta kopi yang juga rela belajar bagaimana meracik kopi yang baik dan benar agar dapat menghasilkan kopi-kopi yang nikmat dari biji-biji kopi pilihan tersebut Brosis.

Kopi sebaiknya diminum di waktu dan dengan cara yang tepat agar manfaatnya didapat secara maksimal. Nah, berikut ini adalah waktu sekaligus cara yang tepat untuk minum kopi Brosis.

Jangan minum kopi sebelum pukul 10 pagi.

Penelitian menunjukkan bahwa orang merasa cukup memiliki konsentrasi yang tinggi pada satu jam pertama atau dua jam pertama setelah bangun. Pasalnya, kadar kortison sedang tinggi-tingginya dalam tubuh.

Oleh sebab itu, Anda sebaiknya minum kopi ketika Brosis tiba kantor agar tingkat kortison Brosis tetap tinggi dan tidak drop.

Minum kopi sedikit demi sedikit.

Para peneliti telah menemukan bahwa minum kopi sedikit demi sedikit lebih efektif daripada minum kopi langsung dalam jumlah yang banyak dalam sekali minum.

Jangan minum kopi bersamaan dengan waktu makan.

Baiknya, Brosis minum kopi satu jam setelah makan siang, ketika Anda merasa mengantuk. Hindari juga minum kopi setelah makan malam.

Brosis yang senang minum kopi pada malam hari perlu mewaspadai hal ini. Sebab, menyeruput kopi di malam hari dapat menyebabkan susah tidur.

Minum kopi sebelum tidur siang.

Di sisi lain minum kopi sebelum tidur siang sangat dianjurkan untuk mencegah rasa kantuk. Penelitian menunjukkan bahwa minum kopi sebelum Brosis tidur siang dapat meningkatkan produktivitas yang lebih baik setelah bangun.

Minum kopi dengan segelas air.

Jangan lupa untuk juga meminum segelas air di saat Brosis minum kopi atau minuman berkafein. Pasalnya, kopi memiliki sifat diuretik.

Itu berarti Brosis akan buang air kecil lebih sering dan kehilangan lebih banyak air dari tubuh. Dengan minum air putih, Anda akan terhindar dari dehidrasi yang disebabkan oleh kopi.

Jangan terlalu banyak.

Brosis harus tahu berapa banyak kafein yang Brosis konsumsi. Sekitar 400 mg kafein per hari dianggap aman untuk orang dewasa. Lebih dari ini dapat menyebabkan iritabilitas, sakit perut dan insomnia.

Minum secangkir kecil kopi setelah belajar bermanfaat meningkatkan ingatan.

Minum secangkir kecil kopi setelah belajar dapat membantu meningkatkan memori. Jadi jika Anda baru saja menghadiri seminar, dan ingin belajar mengulang materi seminar atau materi kuliah di kampus, minum kopi sebelumnya dapat membantu memperkuat daya ingat Brosis.

Minum kopi sebelum latihan dan olahraga.

Banyak ahli gizi yang mungkin tidak setuju. Namun minum kopi sebelum latihan atau olahraga saat bagus untuk tubuh.

Kopi tidak hanya membuat Anda lebih termotivasi untuk berolahraga, kafeinnya juga meningkatkan daya tahan tubuh dengan menggunakan lemak sebagai bahan bakar.

Cara minum kopi yang benar.

Manfaat nyata dari kopi justru dapat dilihat dari bagaimana cara Anda meminumnya. Menambahkan susu dan gula justru bukan cara terbaik untuk meminum kopi.

Sebaliknya, minum kopi hitam atau kopi dengan nabati aditif susu, seperti susu almond atau susu kedelai atau susu kelapa justru baik untuk Anda.

Jangan minum kopi dengan pemanis buatan.

Hindari minum susu dengan pemanis buatan dalam bentuk sachet, dan bukan gula murni. Hal tersebut tidak baik untuk kesehatan Anda.

Nah, itu tadi beberapa tips dan waktu yang tepat dalam minum kopi Brosis. Pertanyaannya, apakah selama ini cara Anda meminum kopi sudah benar?
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : magwuzz