PT SOLID GOLD BERJANGKA – Perang Apparel di MotoGP ; Repsol Honda dengan Pull & Bear , Suzuki Ecstar dengan RS Tacihi

PT SOLID GOLD BERJANGKA – MotoGP bukan hanya soal balap , pebalap dan performa brosis, namun juga merupakan ladang bisnis terutama ladang promosi yang jitu buat produksen, apapun itu bahkan yang nggak ada hubungannya dengan otomotif sekalipun. Namun kali ini kita bahas mengenai apparel baju. Nah dua produk apparel terbaru yang bergabung dengan tim tim elit MotoGp adalah Pull & Bear dan RS Taichi. Pull & Bear menjadi sponsor dan penyedia baju baju paddock tim Repsol Honda, sedangkan RS-Taichi menjadi sponsor dan penyedia baju baju paddock tim Suzuki Ecstar.

Dikutip di www.suzuki-racing.com, RS Taichi akan memakai kualitas terbaiknya untuk kaos pengganti team crew. RS Taichi juga akan memasok sweeter tim khusus untuk cuaca yang dingin.

“Kami sangat senang menjadi official supplier dri Team Suzukj Ecstar untuk tahun ini. RS Taichi membuat banyak apparel mulai dari pengendara harian sampai baju balap. Kami menggunakan pengalaman dan teknologi kami agar menjaga team crew tetap nyaman,” ucap Hiroshi Matsubara sang President RS Taichi.

RS Taichi yang sudah ada sejak tahun 1975 ini sudah tidak diragukan mendesain dan memperoduksi pemakai motor segala aliran. Banyak tim balap Asia sampai dunia menggunakannya.

Tentunya keberadan logo dan simbol dari Brand Brand tersebut bukan hanya sekedar gaya gayaan dan menunjukan kebonafiditasan mereka. Namun tentunya sebuah tantangan bagaimana bisa menyediakan apparel tim yang sesuai dengan keinginan team yang boleh dibilang bekerja fisik di Paddock MotoGP. Mereka harus memperhatikan bahwa Apparel yang dihasilkan haruslah sesuai dengan minimal kondisi cuaca dan suasana dari tempat tempat terselanggaranya Race, Mulai dari dinginnya Assen belanda, sampai puwanasnya sepang Malaysia.

Pernah mendengar cerita dari salah satu Brand Indoensia yang menajdi Technical partner serupa dengan Pull & Bear dan RS-Taichi namun di team Moto2 yakni Respiro. Respiro menceritakan bahwa memang spesifikasi pakaian yang dibutuhkan oleh tim memang boleh dibilang cukup tinggi, bahannnya haruslah nyaman, meyerap keringat, tidak gerah, mudah diajak untuk bekerja, breathable (mudah dalam bernafas maksudnya) dan lain lain, mudah mudahan kedepan makin banyak brand brand lokal bisa berkiprah membuktikan diri bahwa kualitas kita tidak kalah dengan kualitas merk asing.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : TMCblog