PT SOLID GOLD BERJANGKA – Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel

PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Pomade, Gel dan Wax yang merupakan “senjata” penampilan untuk pria, terutama bagi kaum adam yang tinggal di kota-kota besar. Coba deh kamu lihat 4 senjata gaya rambut cowok ini bisa bikin para cewek terpesona loh. Siapa tahu setelah kamu bereskperimen dengan gaya rambut yang baru, cewek-cewek yang melihat langsung pada nempel kaya perangko.(CMIIW)

Trend Model Gaya Rambut Pomade Pria Masa Kini. Satu hal yang disebut-sebut sebagai bagian paling penting menunjang penampilan pria adalah rambut masbro. Jaman sekarang rambut memang bermacam-macam gayanya, mulai dari yang jabrik sampai klimis. Hemm, ngomong-ngomong soal rambut klimis, pasti nggak jauh-jauh sama yang namanya pomade alias minyak rambut.

Yap, minyak rambut yang satu ini memang sudah lama menjadi benda yang selalu di bawa oleh kalangan anak gaul jaman sekarang masbro. Tapi bentar deh, Emang ada apa sih dengan pomade masbro? Apa bedanya sama minyak rambut yang lain? Daripada penasaran, langsung aja yuk baca artikelnya di ini.

POMADE
Pomade adalah produk yang digunakan untuk membuat rambut tampak basah dan berkilau. Pomade digunakan untuk rambut yang ingin tampak, rapi, klimis, dan terawat. Pomade membuat rambut menjadi tampak basah dan cocok digunakan untuk mereka yang memiliki rambut kering. Gaya rambut yang biasa digunakan dengan memakai pomade adalah gaya slicked back atau disisir ke belakang.
GEL
Minyak rammbut gel memang membuat rambut menjadi licin dan rapi, namun karena gel bersifat mudah kering, maka penggunanya akan kesulitan bila menyisir ulang rambut yang mulai berantakan. Kenapa? karena gel itu terbuat dari bahan berbasis air, bahkan ada pula yang bercampur resin dan alkohol sehingga daya rekatnya semakin kuat. Jadi, kalau memakai gel biasanya rambut akan terlihat kaku dan susah di atur kalau sudah mengering. Cara untuk menghilangkan gel rambut biasanya dapat dihilangkan dengan membilasnya, karena mereka berbasis air.
WAX
Wax cocok untuk masbro yang sedikit “berantakan” tapi tetapstylish. Bentuknya yang kental sehingga mudah digunakan tanpa terlihat basah, dan kaku. Namun sayangnya minyak rambut wax terlalu berat untuk digunakan pada rambut yang halus, lemas, atau terlalu panjang. Dan minyak rambut yang satu ini juga agak sulit jika dibersihkan dari rambut meskipun sudah pakai shampoo.
Tips Memakai Minyak Rambut Yang Benar
Jika masbro sudah menemukan minyak rambut yang pas, ini dia sedikit tips utnuk tampil rapi dan trendi dengan gaya rambut masbro setelah menggunakan produk rambut seperti wax, gel, dan pomade.

Berikut ini tipsnya masbro :

Jangan pakai terlalu banyak

Pakai sedikit demi sedikit jika Anda memerlukannya. Usap minyak rambut di antara telapak tangan masbro untuk menghangatkannya, lalu pakai secara menyeluruh di bagian rambut masbro.

Berhati-hatilah mengusapnya ke seluruh bagian rambutmu

Periksalah bahwa masbro sudah menyebarkannya ke seluruh rambut. Karena biasanya pria lebih banyak fokus pada satu tempat dan tidak menyebarkannya dengan baik.

Jangan takut bereksperimen

Bersenang-senanglah dengan produk rambut yang masbro miliki. Gunakan berbagai macam produk bergantian dan jangan takut bereksperimen.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : shopsmart