PT SOLID GOLD BERJANGKA – Bursa Wall Street Merosot Terganjal Pelemahan Minyak Mentah dan Sektor Kesehatan

PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Bursa Saham AS ditutup lebih rendah pada akhir perdagangan Kamis dinihari tadi, tertekan anjloknya harga minyak mentah dan kinerja buruk sektor perawatan kesehatan yang merosot lebih dari 1,5 %, sementara investor menantikan pidato dari Ketua Federal Reserve Janet Yellen.

Harga minyak mentah AS berakhir 2,77 % lebih rendah pada $ 46,77 per barel setelah Administrasi Informasi Energi (EIA) mengatakan persediaan minyak mentah AS naik 2,5 juta barel.

Indeks acuan S & P 500 ditutup sekitar 0,5 % lebih rendah, dengan sektor perawatan kesehatan membukukan hari terburuk perdagangan sejak 24 Juni. Sektor Kesehatan mulai jatuh tajam dalam perdagangan sore setelah calon presiden Demokrat Hillary Clinton memberikan tweeted tentang kenaikan harga baru pada EpiPens, menandai kedua kalinya di sekitar satu tahun mantan Menteri Luar Negeri ini menekan sektor dengan komentarnya.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun sekitar 60 poin dalam perdagangan berombak, dengan UnitedHealth Group memberikan kontribusi paling besar dalam kerugian.

Indeks komposit Nasdaq ditutup sekitar 0,8 % lebih rendah, dengan ETF iShares Nasdaq Bioteknologi menumpahkan 3,36 %.

Saham diperdagangkan sedikit lebih rendah untuk sebagian besar sesi sebelum perawatan kesehatan dan bioteknologi mulai meluncur.

Yellen dijadwalkan untuk berbicara terkait ekonomi dan kebijakan moneter AS pada Jumat di 11:00 ET dengan latar belakang retorika hawkish terbaru dari dua pejebat Fed, Presiden Fed New York William Dudley dan Wakil Ketua Fed Stanley Fischer.

Di depan data, penjualan rumah yang ada untuk bulan Juli turun 3,2 %, lebih dari yang diharapkan. Data penjualan rumah baru, yang dirilis Selasa, mencapai tingkat tertinggi dalam hampir sembilan tahun.

Dalam berita perusahaan, RBC melaporkan hasil kuartalan lebih baik dari perkiraan, dengan dana yang disisihkan untuk menutup kredit macet jatuh berkat harga minyak yang lebih tinggi.

La-Z-Boy melaporkan penurunan 1,9 % pada penjualan toko yang sama untuk kuartal fiskal pertama. Perusahaan juga membukukan laba disesuaikan dari 28 sen per saham pada pendapatan dari $ 341.000.000, di bawah harapan. Saham La-Z-Boy turun lebih dari 12,5 % dalam perdagangan sore.

Treasury AS diperdagangkan sebagian besar datar, dengan dua tahun yield catatan dekat 0,75 % dan yield 10-tahun sekitar 1,55 %.

Dolar AS naik terhadap sekeranjang mata uang, dengan euro dekat $ 1,126 dan yen sekitar 100,43.

Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup 65,82 poin lebih rendah, atau 0,35 %, di 18,481.48, dengan penurunan tertinggi saham UnitedHealth Group dan saham Nike yang naik terbesar.

Indeks S & P 500 turun 11,46 poin, atau 0,52 %, ke 2,175.44, dengan sektor perawatan kesehatan memimpin sembilan sektor yang lebih rendah dan sektor utilitas menutup datar.

Indeks Nasdaq turun 42,38 poin, atau 0,81 %, ke 5,217.69.

Diperkirakan bursa Wall Street akan menguat jika data Durable Goods Orders yang akan dirilis malam nanti meningkat. Juga akan mencermati pergerakan harga minyak mentah dan bursa global.
PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sumber – Vibiznews