Kebiasaan Olahraga Orang Sukses Dunia – PT Solid Gold

PT SOLID GOLD LAMPUNG – Sukses dan tampil fit, itulah tren sehat yang dipromosikan oleh para miliarderdi luar negeri. Mereka tidak mengikuti pandangan bahwa sibuk menghalangi aktivitas olahraga.

Umumnya, orang-orang sukses ini adalah petinggi dari sebuah perusahaan. Mereka amat sibuk dan kerap pulang malam. Ternyata, pada pagi-pagi sekali mereka sudah bangun untuk olahraga sebelum menjalani sibuknya keseharian mereka.

Ambil contoh miliarder di dunia teknologi yaitu CEO Apple Tim Cook. Ia bangun sebelum subuh dan menyempatkan diri untuk olahraga. Adele juga berusaha konsisten olahraga meskipun kesulitan mengumpulkan niat.

Berikut, rutinitas olahraga lima miliarder sukses dari berbagai industri, mulai dari industri tarik suara, penerbitan, sampai teknologi :

1. Anna Wintour

Anna Wintour adalah jurnalis kelahiran Inggris yang sukses meniti kariernya di Amerika Serikat (AS). Wanita ini menjabat sebagai Editor-in-Chief majalah Vogue selama lebih dari tiga dekade ini dianggap sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia mode.

Meski sibuk menghadapi industri fashion yang terus berkembang tanpa henti, ternyata Anna masih menyempatkan diri berolahraga. Situs MyDomaine mencatat Anna sudah siap olahraga pada 5:45 pagi.

Olahraga yang dipilihnya adalah tenis. Ia memang merupakan penggemar berat tenis, dan berteman dengan Roger Federer dan Serena Williams.

Selesai bermain tenis, Anna akan menyiapkan penampilannya sebelum menuju kantornya dan mengurus majalah Vogue dan segala macam konten-kontennya.

2. Mark Zuckerberg

Meski dikenal sebagai seorang geek, nyatanya Mark Zuckerberg percaya memiliki tubuh bugar adalah hal penting, toh tubuh membutuhkan tenaga bila ingin beraktivitas dengan optimal.

“Tetap bugar sangat penting. Membutuhkan energi agar melakukan sesuatu dengan benar, dan kamu mendapat lebih banyak energi saat kamu bugar,” jelas Zuckerberg.

CEO dan pendiri Facebook itu berkata ia olahraga tiga kali seminggu. Zuckerberg juga berusaha membuat aktivitas olahraga menjadi menyenangkan, yakni dengan cara mengajak Beast, anjing putihnya yang berbulu tebal.

“Saya memastikan berolahraga setidaknya tiga kali seminggu, biasanya itu yang pertama saya lakukan ketika bangun. Saya juga mencoba mengajak anjing saya berlari kapanpun saya bisa, yang membuat keadaan makin seru karena rasanya seperti melihat kain pel berlarik,” jelasnya.

3. Richard Branson

Konglomerat terkenal asal Inggris, Richard Branson, mengaku bangun tiap jam lima pagi untuk berolahraga. Pilihannya adalah bermain tenis, berlari, dan bersepeda, bahkan melakukan kitesurfing bila keadaan memungkinkan.

“Saya suka bangun pagi, biasanya sekitar 5 pagi. Saya bangkit dari kasur dan berolaharaga, bermain tenis, pergi berjalan atau berlari, bersepeda, atau melakukan kitesurfing bila ada cukup angin,” kata Branson seperti ditulis di situs Virgin.

Tak lupa, Branson menyempatkan diri sarapan dan menghabiskan waktu bersama keluarganya setelah selesai berolahraga. “Olahraga dan waktu bersama keluarga memberiku kerangka pikiran yang luar biasa sebelum mengurus bisnis,” terangnya.

4. Adele

Usaha olahraga Adele patut diacungkan jempol. Adele berusaha melakukan latihan beban. Ia pun mengaku berolahraga dengan cara berlari untuk menurunkan berat badan.

Menurut Healthy Celeb, penyanyi miliarder peraih 15 piala Grammy ini sempat mengaku olahraga bukanlah hal mudah. Ia bahkan sering mengeluh saat harus pergi ke gym karena olahraga adalah hal sulit.

Selain itu, Adele tidak suka melihat pantulan dirinya di cermin ketika sedang olahraga di gym. Hasil kerja keras Adele cukup manis, sebab berat badannya terlihat makin ramping. Tidak tanggung-tanggung, ia diprediksi berhasil menurunkan berat sebesar 50 kilogram.

5. Tim Cook

Bila dilihat sepintas, CEO Apple Tim Cook memiliki tubuh yang agak kurus dan wajah kalem, ternyata ia bisa bangun jam 5 pagi dan berolahraga. Cook memang terkenal sangat privat, dan ia tidak suka berolahraga di gym.

Cook memakai Apple Watch untuk membuatnya bisa memonitor kebugaran tubuhnya, bahkan membantu menurunkan berat badannya. Ia juga terkenal serius pada aktivitas olahraga yang ia lakukan.

Meskipun suka bangun pagi, ternyata ia menjadi salah satu orang yang pulangnya paling larut dari kantor Apple. Tapi hal itu tidak membuatnya lupa berolahraga  РPT SOLID GOLD

Sumber : liputan6/bisnis