Keuntungan tipis untuk saham berjangka AS pada hari Selasa menempatkan pasar di jalur untuk rebound setelah penurunan dua sesi dari tiga sesi terakhir.

Investor menunggu laporan pendapatan dari Procter & Gamble Co, 3M Co dan DuPont yang diharapkan dirilis sebelum pasar dibuika, serta untuk data pesanan barang tahan lama dan harga rumah. Namun analis memprediksi investor akan menunda bets besar sampai pengumuman kebijakan pada hari Rabu dari Federal Reserve.

S & P 500 futures naik 4,55 poin, atau 0,2%, ke level 2,087.75, sementara Dow Jones Industrial Average berjangka bertambah 38 poin, atau 0,2%, ke level 17.940. Nasdaq-100 futures sedikit menguat sebanyak 8 poin, atau 0,2%, ke level 4,480.25.

Bank sentral AS â�� yang menaikkan suku bunga pada bulan Desember untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade – secara umum diharapkan untuk meninggalkan suku bunga tidak berubah pekan ini. Pertanyaan besar bagi investor adalah berapa kali lagi kah pada tahun 2016 suku bunga bunga akan dinaikkan.

Pada hari Senin, baik S & P 500 dan Dow keduanya ditutup turun 0,2% menyusul jatuhnya minyak mentah.

Pada pukul 9:00 pagi waktu Timur AS, angka untuk indeks harga rumah S & P / Case-Shiller Februari diharapkan untuk dirilis. Kemudian pembacaan April Conference Board untuk indeks kepercayaan konsumen dirilis pada pukul 10 pagi waktu Timur AS, dengan pembacaan yang diprediksi berada di posisi 95,8. (sdm)

Sumber: MarketWatch