PT.SolidGoldSemarang~Indeks Standard & Poor 500 ditutup sedikit berubah karena saham konsumen memimpin penguatan, sehingga mengimbangi tanda-tanda baru pelemahan dalam minyak mentah serta laba perusahaan setelah data ekonomi di China membantu meredam beberapa kekhawatiran investor atas penurunan.

Indeks Standard & Poor 500 naik kurang dari 0,1% menjadi 1,881.35 pada 04:00 sore di New York, setelah menyelesaikan sesi yang melihat Indeks naik sebanyak 1,1% dan jatuh 0,8%.

Berbeda dengan saham AS, saham Eropa dan Asia menguat di tengah spekulasi bantuan lebih lanjut negara China setelah sebuah laporan menunjukkan GDP di ekonomi terbesar kedua di dunia meluas 6,9% pada tahun 2015.
Terakhir kali RSI tergelincir di bawah level tersebut pada 13 Januari, sehari sebelum reli 1,7%. Waktu Sebelum 25 Agustus, ketika S & P 500 meyentuh reli 6,5% selama tiga hari ke depan.

Laba perusahaan yang menyita lebih banyak perhatian dengan investor mengkaji kesehatan ekonomi AS. Analis memproyeksikan gain untuk anggota indeks turun 7% pada kuartal keempat.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer