SOLID GOLD BERJANGKA – Kisah ‘cinta’ Gatot Brajamusti dan Selena Gomez ini ngocol abis

SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Beberapa waktu belakangan ini masyarakat sempat dihebohkan dengan kasus yang menimpa ketua Persatuan Artis Film Indonesian (PARFI), Gatot Brajamusti. Dia terpilih memimpin PARFI terhitung sejak tanggal 28 Agustus 2016 lalu. Namun, beberapa waktu lalu Gatot justru tertangkap polisi saat menggunakan narkoba di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tidak berhenti sampai di situ, penangkapan Gatot berimbas ke isu perihal profesinya sebagai guru spritual. Artis cantik Reza Artamevia dan Elma Theana mengaku pernah menjadi murid Gatot.

Kasus Gatot masih terus bergulir hingga saat ini dan mengundang berbagai respons dari netizen. Mulai dari meme lucu hingga editan foto ala Agan Harahap memperlihatkan kebersamaan Gatot dengan Selena Gomez. Tidak hanya sampai di situ, Agan Harahap yang karya editannya diakui berbagai media dunia seperti wired.com ini bahkan menuliskan kisah ‘cinta’ Gatot Selena yang juga viral di media sosial.

SOLID GOLD BERJANGKA

Gatot Selena

Penasaran seperti apa kisah gokil hubungan antara Gatot dam Selena Gomez? Berikut kisah lucunya sebagaimana dilansir brilio.net dari blog pribadi milik Agan Harahap, Senin (19/9):

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan via skype baru-baru ini, Selena Gomez, dengan berurai air mata membeberkan kedekatan hubungannya dengan pemeran utama di film D.P.O itu. Menurut penuturan Selena, dirinya yang pada waktu itu tengah dilanda depresi berat pasca keretakan hubungannya dengan Justin Bieber, sengaja datang ke padepokan Brajamusti di Cisaat, Sukabumi untuk sekedar sowan sekaligus berguru kepadanya. Selena juga menambahkan, bahkan Gatot Brajamusti pernah mengajaknya memasuki dunia astral. “Aku dibawa dalam sebuah kereta memasuki dimensi ghoib mas..” tuturnya sambil terisak. Dalam perjalanan spiritual itu, Selena juga mengaku sempat bertemu dengan makhluk-makhluk seperti pocong, kuntilanak dan sundel bolong. “Awalnya aku takut, tapi aku merasa tenang karena Aa Gatot merangkul ku”. Dalam wawancara tersebut, Selena sempat menunjukkan sebuah foto yang dibuat ketika berhasil keluar dari dunia astral tersebut.

Ditanya perihal aspat yang konon kerap digunakan Gatot Brajamusti dalam memperdayai korbannya, Selena pun mengaku sempat beberapa kali menggunakan aspat itu dalam jumlah banyak. Namun Selena dengan tegas menyanggah bahwa aspat yang selama ini dikenal sebagai singaktan dari asap nikmat itu bukanlah zat narkoba jenis sabu-sabu yang berbahaya. Selena mengatakan bahwa aspat yang dikonsumsinya adalah singkatan dari asam-sepat. “Iya mas.. Aku sama Aa pernah pake aspat bareng-bareng.. Rasanya emang asam-asam agak sepat gitu mas..” Ujarnya sambil menyeka airmata yang tak henti mengalir deras membasahi pipinya. Selena juga menolak bila penggunaan serbuk aspat itu adalah dengan menggunakan bong atau alat hisap. Menurutnya, aspat itu cukup direndam sebentar dengan air panas, lalu dioles ke bagian-bagian tubuh tertentu. Dalam wawancara seputar serbuk aspat itu, Selena tampak berulang kali mengalihkan arah pembicaraan tentang fungsi aspat itu bagi dirinya. Namun setelah disadarkan akan konsekuensi hukum yang akan diterimanya bila melindungi tersangka kejahatan, Selena akhirnya mengakui bahwa serbuk aspat yang dikonsumsinya selama ini memang bukanlah sejenis psikotropika yang berbahaya, melainkan serbuk kristal tawas untuk menghilangkan bau badan.

Sambil berlinang air mata Selena memaparkan, bahwa setelah Gatot Brajamusti melakukan penerawangan jarak jauh terhadap dirinya melalui aplikasi Whatsapp, maka baru diketahui bahwa penyebab keretakan hubungannya dengan penyanyi Justin Bieber lebih dikarenakan karena masalah bau badan. Dan setelah berkonsultasi, maka Gatot Brajamusti pun mengundangnya ke padepokannya di Cisaat untuk mencoba menggunakan cara alami mengatasi bau badan dengan mengoleskan tawas di ketiaknya.

Di akhir wawancara Selena mengungkapkan keprihatinannya atas ditangkapnya sang guru spiritual yang telah begitu menginspirasinya dalam karier musikalitasnya selama ini. Sambil menahan emosi Selena bercerita bahwa lagu hitsnya, Come And Get It, justru diambil dari kata-kata Gatot Brajamusti ketika menawarkannya serbuk tawas.
SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sumber : Brilio

Save