Solid Gold Berjangka – Perempuan mana yang tak pernah bermimpi mendapatkan pria kaya kemudian menjalani hidup mewah serba berkecukupan bak putri? Memiliki pacar jutawan seperti di film-film drama romantis, tampaknya ini memang fantasi hampir semua perempuan di muka bumi. Tetapi berpacaran dengan pria yang memiliki banyak uang, apalagi sampai menikahinya tak selalu berarti hidup enak dan bahagia secara instan. Kenyataan tak pernah sesempurna impian, ladies.

Ada banyak sisi positif yang akan Anda dapatkan dengan memiliki pasangan dengan kondisi finansial di atas rata-rata. Tetapi ada juga sisi negatif yang barangkali akan membuat Anda merasa tidak nyaman menjalani hubungan dengan si tajir. Misalnya saja perbedaan gaya hidup dan pola pikir antara Anda yang orang biasa dengan dia yang terbiasa hidup mewah. Pasti akan menimbulkan banyak perbedaan di antara kalian.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk berhubungan dengan pria kaya, coba pertimbangkan dulu sisi positif dan negatifnya yang kami rangkum dari Boldsky berikut :

Sisi positif

  1. Kebutuhan terjamin

Ketika Anda berhubungan dengan seorang pria kaya, umumnya dia akan memberikan banyak hadiah yang barangkali tak terjangkau untuk kondisi finansial Anda. Terutama jika Anda menikah dengannya. Kebutuhan materi Anda akan selalu terjamin dan Anda bisa hidup nyaman.

2. Memiliki selera tinggi

Pria yang kaya biasanya memiliki selera yang tinggi dalam banyak hal. Semua itu tercermin dalam penampilan, pilihan tempat makan atau berlibur, dan pola konsumsinya. Mereka jelas tidak akan tampil acak-acakan saat pergi berkencan dengan Anda.

3. Menyenangkan keluarga

Orang tua mana yang tak ikut bahagia jika anaknya mendapatkan pasangan yang mampu mencukupi segala kebutuhannya? Apalagi jika si pria tajir ini adalah tipe yang konservatif, dia akan merasa bertanggungjawab untuk memastikan kenyamanan hidup orang-orang yang disayangi pasangannya pula. Karena itulah biasanya perempuan sengaja mencari pasangan yang mapan secara finansial untuk mengangkat taraf hidup keluarganya.

4. Tidak perlu mengkhawatirkan masa depan

Dengan kondisi finansial pasangan yang lebih dari cukup, tentunya Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan masa depan. Anda tidak perlu banting tulang bekerja untuk menambah isi pundi-pundi tabungan yang tak kunjung menggunung. Tinggal mengelola baik-baik keuangan yang ada saat ini.

 

Sisi negatif

1. Penuntut

Kebanyakan pria yang kaya biasanya juga memiliki sifat yang sangat dominan, terutama jika mereka mendapatkan kekayaan itu dari hasil keringat sendiri. Sikap ambisius dan mendominasi yang mereka kembangkan dalam pekerjaan biasanya ikut terbawa dalam kehidupan sehari-hari, termasuk kehidupan pribadi. Jadi jangan heran kalau dia sering bersikap bossy, suka menuntut, dan terlalu pengatur. Kalau Anda termasuk jenis yang tak suka dikekang atau diatur-atur, lebih baik pikirkan kembali keputusan untuk berpacaran dengan pria kaya.

2. Beda gaya hidup

Standar tinggi yang ia tetapkan dalam menjalani hidup selama ini barangkali akan bertentangan dengan pola pikir dan gaya hidup Anda yang terbiasa dengan gaya hidup sederhana. Meskipun kelihatannya sepele, hal seperti ini seringkali menjadi sumber pertengkaran dan ketidakharmonisan pasangan, lho. Pasalnya kalian sama-sama tidak bisa memahami gaya hidup satu sama lain.

3. Orang-orang di sekitarnya tidak menyukai Anda

Ini adalah skenario terburuk yang mungkin saja terjadi jika Anda berhubungan dengan pria yang memiliki harta berlimpah. Keluarga dan teman-temannya bisa jadi akan memandang Anda dengan rasa curiga, sebab mereka khawatir kalau Anda hanya perempuan materialistis yang berhubungan dengannya demi mengejar harta semata. Dan bukan tidak mungkin mereka akan berusaha memisahkan Anda dengannya.

4. Sulit membaur dalam lingkungannya

Sekali lagi, perbedaan gaya hidup Anda dan dia akan menimbulkan jurang yang cukup dalam di antara kalian. Lingkup pergaulan dan teman-temannya pasti berbeda dengan Anda, dan bisa jadi Anda tak akan bisa berbaur dengan mereka.

5. Tidak suka wanita mandiri

Selain dominan, biasanya pria kaya juga tidak suka dengan wanita mandiri. Bercita-cita mencapai karir yang tinggi? Lupakan saja. Jangan heran kalau Anda akan diminta untuk mengurusi rumah tangga saja.

 

Itulah sisi positif dan negatif berhubungan dengan pria yang memiliki kondisi finansial di atas rata-rata.