Solid Gold – Lembaga riset GfK dan BlackBerry Limited mengumumkan hasil penelitian global yang mengungkap, sudut pandang baru mengenai produktivitas bagi para pekerja aktif melalui smartphone mereka.

Dari penelitian tersebut, pekerja aktif mendefinisikan produktivitas bukan sekedar beraktivitas, tapi lebih kepada pencapaian.

Pengguna ponsel pintar memanfaatkan fitur serta fungsionalitas yang membuat mereka menjadi lebih terkendali, memperoleh hasil yang luar biasa.

Penelitian ini mengungkapkan bahwa 69% pengguna smartphone bisnis terus mencari cara baru, untuk menyelesaikan hal yang harus dilakukan dengan cara efisien.

Sedangkan sebanyak 67% dari mereka yang ingin selalu mencari cara untuk meningkatkan produktivitas mereka. Dan cukup 65% dari pengguna ponsel pintar untuk bisnis mengatakan, penting untuk memiliki dampak yang besar terhadap hasil pekerjaan mereka dan rasa bangga terhadap pencapaian yang diraih.

“Ponsel pintar memberikan dampak besar terhadap bagaimana kami melakukan bisnis dan berkomunikasi dengan rekan-rekan serta keluarga,” ujar Executive Chairman and CEO, BlackBerry, John Chen. Rabu (8/10/2014).

Dia menambahkan, smartphone juga dapat memotivasi ambisi menjadi produktif dan mengubah cara dalam memberikan kontribusi kepada pekerjaan, komunitas serta masyarakat.

“Di BlackBerry, kami fokus untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang selalu aktif, memberdayakan mereka dengan solusi mobile membuat bekerja menjadi lebih cerdas, kolaborasi menjadi lebih baik, dan lebih banyak pencapaian,” ungkap Chen lagi.

Prioritas untuk pencapaian serta keseimbangan berbeda-beda untuk masing-masing orang, namun ada hal-hal yang serupa,  seperti: kemampuan untuk memberikan nilai tambah terhadap pekerjaan dan tugas tambahan yang menarik serta membuat perubahaan dalam komunitas dan masyarakat Anda.