AC Milan vs Bologna: Gattuso Akan Bicara dari Hati ke Hati dengan Bakayoko – Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – AC Milan sukses mendulang kemenangan saat menjamu Bologna di giornata ke-35 Liga Italia Serie A 2018/19, Senin (6/5) atau Selasa dini hari WIB. Di kanang sendiri, Stadion San Siro I Rossoneri menang 2-1 lewat dua gol dari Suso dan Fabio Borini. Kini, AC Milan pun mulai merangkak naik di klasemen Liga Italia Serie A.

Dari posisi ketujuh, kini mereka tembus ke posisi kelima dengan 59 poin dari 35 laga. Namun, laga lawan Bologna meninggalkan kesan buruk untuk pelatih Gennaro Gattuso. Pasalnya, dia sempat bersitegang dengan pemainnya, Tiemoue Bakayoko. Kejadian berawal saat Gattuso meminta Bakayoko pemanasan untuk menggantikan Lucas Biglia yang cedera pada menit ke-25.

Namun, sang pemain tampak terlalu lama bergerak, sehingga Gattuso kemudian memanggil Jose Mauri. Dalam situasi inilah, dikabarkan Gattuso dan Bakayoko saling menyindir dan menyinggung. Gattuso sendiri seperti tak membantah. “Yang terjadi di antara kami adalah urusan kami,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Gattuso menyebut dirinya akan bicara dari hati ke hati dengan Bakayoko untuk menyelesaikan masalah ini. “Saya akan menyelesaikan masalah ini di kamar ganti dengan bahasa saya. Tentu, itu tak bisa saya lakukan dengan sorotan televisi,” ujar mantan gelandang AC Milan itu.

Soal Paqueta

Bukan hanya soal Bakayoko, Gattuso juga harus dipusingkan dengan masalah Lucas Paqueta yang mendapat kartu merah. Paqueta diganjar kartu merah usai menepuk tangan wasit saat dia diberi kartu kuning. Paqueta, 21 tahun, sudah pasti tak bisa tampil di laga lawan Fiorentina.”Paqueta masih sangat muda. Saya kira dia tidak menyadari apa yang dia lakukan kepada wasit.Terus terang saya juga terganggu, kami akan coba benahi attitude-attitude seperti ini,” ujarnya.

Yang Penting Tiga Poin

Bicara soal jalannya pertandingan secara umum, Gattuso mengaku puas. Di matanya, para pemainnya telah tampil dengan kemampuan terbaik.”Yang terpenting kami mendapatkan tiga poin. Kini, peluang kami lolos ke Liga Champions kembali terbuka. Kami telah bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan ini,” Gattuso menegaskan. – SOLID GOLD BERJANGKA

sumber : liputan6