SOLID GOLD BERJANGKA – SOLID GOLD BERJANGKA – Bursa Wall Street Akhir Bulan Naik 1 %

SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Bursa Saham AS ditutup lebih tinggi pada akhir perdagangan Kamis di AS, di hari ketiga berturut-turut setelah pemulihan pasca Brexit.

Dow Jones Industrial Average naik hampir 1,4 % untuk kuartal tersebut, sedangkan S & P 500 naik 1,9 % untuk kuartalan ketiga berturut.

Dow ditutup sekitar 235 poin lebih tinggi dengan saham 3M, IBM dan Goldman Sachs berkontribusi tertinggi atas keuntungan karena semua konstituen naik kecuali saham Visa. Sektor konsumen naik 2,2 persen untuk memimpin semua sektor dalam S & P 500 yang lebih tinggi.

Indeks utama membukukan tiga hari berturut-turut keuntungan untuk pertama kalinya sejak Februari.

Dengan keuntungan terakhir, Dow telah pulih sekitar 80 % pasca-Brexit kerugian intraday Kamis.

Sterling turun lebih dari 1 persen intraday, kembali ke posisi terendah 30-tahun menyentuh pekan lalu setelah pemungutan suara Brexit, setelah Gubernur Bank of England Mark Carney mengatakan langkah-langkah stimulus lebih lanjut mungkin akan segera diperlukan untuk Inggris setelah keputusan Brexit.

Poundsterling terakhir mendekati US $ 1,33, sentuhan dari posisi terendah sesi. Indeks dolar AS diperdagangkan sedikit lebih tinggi, dengan euro dekat $ 1,11 dan kamu dekat ¥ 103,3 terhadap greenback.

Keuntungan tertinggi di sektor staples konsumen, adalah saham Hershey yang melonjak 16,8 % di tengah pembicaraan dari tawaran pengambilalihan yang mungkin dari Mondelez. Namun, dewan Hershey dengan suara bulat menolak penawaran Mondelez Kamis sore.

Sektor Energi melonjak lebih dari 10 persen untuk kuartalan sebagai kinerja terbaik sektor dalam S & P selama waktu itu, sementara sektor teknologi informasi dan konsumen diskresioner adalah satu-satunya sektor yang negatif untuk kuartalan.

Indeks komposit Nasdaq ditutup lebih tinggi tetapi mencatat penurunan kuartalan kedua berturut dengan kerugian lebih dari setengah persen. IShares Nasdaq Bioteknologi ETF (IBB) kehilangan 1,3 % untuk kuartalan.

Saham Amazon.com memiliki dampak positif terbesar di Nasdaq 100 untuk kuartal tersebut, sementara Apple memiliki dampak negatif terbesar.

Harga minyak berada di bawah tekanan Kamis, dengan minyak mentah AS menetap 3,1 % lebih rendah, pada $ 48,33 per barel. Pada hari Rabu, WTI naik lebih dari 4 persen di tengah stok minyak mentah yang lebih besar dari perkiraan penarikan.

Hasil Treasury lebih rendah, dengan yield 2-tahun di dekat 0,59 % dan yield 10-tahun sekitar 1,48 %.

Di depan data, klaim pengangguran mingguan datang di 268.000, sedikit di atas perkiraan 267.000.

PMI Chicago pembacaan untuk Juni datang di 56,8, jauh di atas pembacaan Mei 49,3.

Presiden Fed St Louis James Bullard dalam sebuah pidato di London pada Kamis mengulangi kerangka kebijakan moneter baru, termasuk hanya kenaikan tunggal suku bunga untuk masa mendatang, menurut laporan Reuters.

Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup naik 235,31 poin, atau 1,33 %, di 17,929.99, dengan kenaikan tertinggi saham General Electric dan hanya saham Visa yang koreksi terbesar.

Indeks S & P 500 ditutup naik 28,09 poin, atau 1,36 %, pada 2,098.86, dengan sektor konsumen memimpin semua sektor yang lebih tinggi.

Indeks Nasdaq ditutup naik 63,43 poin, atau 1,33 %, pada 4,842.67.

Malam nanti akan dirilis data ISM Manufacturing Juni yang diindikasikan meningkat dari hasil sebelumnya.
SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sumber : Vibiznews