SOLID GOLD BERJANGKA – Emas Turun Karena Testimoni Dari Gubernur Federal Reserve Jerome Powell

SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Emas membalikkan penurunan pada sesi Asia di area $ 1237.50 dan bergerak naik kembali ke posisi sebelum turun, disekitar $ 1240 pada awal sesi Amerika Serikat. Namun beberapa menit menjelang testimoni dari Gubernur Federal Reserve Jeremy Powell di depan Senat Amerika Serikat, harga emas kembali turun tajam. Emas berjangka bulan Agustus terakhir diperdagangkan pada $1,232.70 per ons, turun 0.57 % pada hari Selasa kemarin.

Harga emas berada dibawah tekanan dengan Gubernur Federal Reserve Jerome Powell memberikan signal yang pasti di dalam testimoninya dihadapan Senat Amerika Serikat.

Harga emas perdagangan sesi Amerika hari Selasa (17/07 kemarin) turun pada posisi terendah sepanjang tahun 2018 oleh kuatnya permintaan dollar Amerika Serikat.Kuatnya permintaan dollar mendapat sentimen positif dari prospek ekonomi positif yang disampaikan oleh Ketua Fed Jerome Powell di hadapan Kongres Amerika Serikat. Solidgold | Waspadai Penipuan Berkedok Rekrutmen Karyawan Angkasa Pura II

Ketua Fed tersebut kemungkinan akan mengulangi kembali rencana Fed untuk pengetatan kebijakan moneter secara bertahap oleh pandangan optimisnya tentang perekonomian Amerika Serikat dalam pidato semianual di hadapan Kongres.

Harga spot emas turun 0,62 % pada $ 1,232.37 per troy ons, setelah mencapai titik terendah sejak bulan Juli lalu di $ 1,230.20. Logam mulia telah turun sekitar 5 % untuk tahun ini. Dan untuk harga emas berjangka Amerika Serikat pengiriman Agustus turun 0,6 % pada $ 1,232.30.
Solidberjangka | Memahami Modus Operandi Dan Cara Kerja Penipuan

Indeks dolar yang mengukur kekuatan dollar Amerika Serikat terhadap mata uang utama global lainnya melaju di sesi Amerika setelah awal sesi Asia dibuka lemah dari akhir perdagangan sebelumnya. Indeks bergerak naik masuki perdagangan sesi Eropa hingga perdagangan malam ini.

SOLID GOLD BERJANGKA

Untuk perdagangan selanjutnya hingga akhir sesi, analis memperkirakan harga emas bergerak dalam kisaran support $ 1,220 hingga $ 1,204, dan jika harga naik akan bergerak dalam kisaran resistance $ 1,236 hingga $ 1,251. PT Solidberjangka | Kenali Ciri – Cirinya Penipuan Investasi

Sebagaimana yang diperkirakan Powell tetap memandang bagus mengenai perekonomian Amerika Serikat, dengan mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat telah solid sebegitu jauh pada tahun ini.

Powell mengatakan,”Data terakhir menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi pada kuartal kedua jauh lebih kuat daripada kuartal pertama. Kecepatan pertumbuhan yang solid sebegitu jauh pada tahun ini didasarkan pada beberapa faktor. Kenaikan pekerjaan yang kuat, meningkatnya penghasilan setelah pajak, dan optimisme diantara para rumah tangga telah menaikkan belanja konsumen pada bulan-bulan belakangan ini.” Solidgold Berjangka | Pengandaan Uang Berujung Penipuan

Sebagaimana yang telah diperkirakan juga, Powell memberikan signal bahwa bank sentral akan terus menaikkan tingkat bunga secara bertahap dengan menormalkan kebijakan moneter dan mengurangi neracanya.

Powell mengatakan FOMC percaya bahwa sekarang ini, cara yang terbaik kedepannya adalah dengan terus menaikkan tingkat bunga secara bertahap. Dia berkata,”Kami sadar bahwa, pada sisi lain, menaikkan tingkat bunga terlalu pelan bisa membawa kepada inflasi yang tinggi atau ekses pasar keuangan. Sebaliknya, jika kami menaikkan tingkat bunga dengan terlalu cepat, ekonomi bisa melemah dan inflasi bisa berjalan secara persisten dibawah target kita. PT Solidgold Berjangka | Penipuan Modus Umroh
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews