SOLID GOLD BERJANGKA – Ini Dia Lagu Lebaran Yg Keren abis! Style thn 50-an#IdulFitri1437H

SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H. Banyak kebahagiaan di sana. Diantaranya yang ditunjukkan band musik Deredia yang mempersembahkan lagu ‘Hari Lebaran’ karya Ismail Marzuki dalam gaya tahun 50-an yang unik.

Video diatas memperlihatkan lagu tersebut. Deredia membawakan lagu lawas dari tempo dulu itu dengan nuansa yang tempo dulu pula. Asik bukan …

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Deredia – Hari Lebaran [Live Recording] (Cover)’ tersebut. Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun resmi Deredia itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 16 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memujinya karena sangat unik. Ada yang bilang keren anti mainstream. Bagaimana dengan pendapat anda?

Selamat berlebaran …. Selamat hari Raya Idul Fitri 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Deredia meski terbilang band indie yang baru merintis karir di dunia musik pop indie, band yang memainkan pop klasik era 80an ini lahir di kawasan jakarta pada 2014 lalu. Meski baru seumur jagun, Deredia langsung membuktikan diri mereka dengan merilis sebuah debut album penuh perdana bertajuk “Bunga & Miles” bertepatan dengan event java jazz festival 2016 di JIEXPO kemayoran.

SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG.