PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG – Bagi anda yang notabennya seorang pekerja alias karyawan, minggu ini adalah minggu yang sangat mendebarkan dan emang udah ditunggu-tunggu. Pasalnya sedari minggu kemarin Hilal THR udah sedikit kelihatan dan jadi pencerah hati anda. Yap! Karena minggu ini kemungkinan adalah minggu yang bahagia buat anda para pekerja karena THR bakalan segera mendarat ke rekening atau bisa jadi kamu ada juga yang masih dapetin THR tapi dalam bentuk duit Cash. By the way ngomongin THR pastinya juga udah ada sederet antrian kebutuhan kan? Bahkan THR belum turun aja mungkin anda udah pada nulis sederet Whis list yang bakal anda borong kalo THR Cair. Bagi yang punya tanggungan, anda wajib siap-siap juga karena bakal ditodong sama nyokap ataupun adik, bahkan mungkin saudara

1. Yakin Baju Baru itu Penting?

Menyiasati THR Yang Pas-Pasan Meskipun Kebutuhan Penuh Antrian
Biar duit THR terarah dan anda nggak kebagian ampasnya doang, langkah yang bisa anda tempuh adalah mikirin benar-benar apakah beli bajur baru itu penting banget? Kalaupun penting ya mendingan beli bajunya jangan yang mahal-mahal, toh banyak kan baju bagus tapi dengan harga yang terjangkau? Coba aja ngiderin Jual Beli KASKUS, anda bisa dapetin baju baru harga yang bersahabat dengan kualitas bagus yang bakalan menjadikan anda tampil keren di hari lebaran.

2. Orang Tua Wajib Dapat Jatah

Menyiasati THR Yang Pas-Pasan Meskipun Kebutuhan Penuh Antrian
Minggu bahagia segera tiba, THR yang sedari minggu kemarin udah di impi-impikan akhirnya datang juga! Meskipun anda sekarang ini lagi banyak duit karena THR udah cair, anda wajib menyisihkan buat emak di kampung gan! Karena gimanapun juga emak pasti juga udah nungguin kiriman dari anda biar bisa beli kue lebaran dan keperluan lainnya? anda udah kirim duit buat emak di kampung, gan?

SOLID GOLD BERJANGKA
3. Apa Perlu THR Buat Beli Handphone

Menyiasati THR Yang Pas-Pasan Meskipun Kebutuhan Penuh Antrian
Namanya juga hidup di perantauan udah pasti rasa kangen emang selalu menyelimuti gan, tapi apa daya mungkin keluarga belum ada smartphone. Padahal smartphone ini bakalan ngebantu anda bisa komunikasi lebih gampang. Bisa telpon-telponan setiap saat tanpa harus ngerepotin tetangga yang punya handphone. Dari pada anda membelanjakan THR buat beli handphone.
4. Keponakan Juga Udah Pada Ngarep Tuh,

Sepertinya emang wajar deh gan, mungkin anda juga dulu waktu kecil ngerasain hal yang sama karena tiap mau lebaran udah ngarepin bakal dapetin duit lebaran dari saudara ataupun kakak. Nah, karena sekarang anda udah kerja dan dapet THR, jangan lupa untuk kasih ke keponakan/adik gan! Karena mereka juga udah nungguin tuh.

Menyiasati THR Yang Pas-Pasan Meskipun Kebutuhan Penuh Antrian
Sebesar apapun nominal yang anda kasih ke keponakan, mereka pastinya juga bakal seneng koq gan. Karena momen lebaran itu kan udah ditunggu-tunggu banget sama mereka bakal dapetin THR dari banyak orang.
5. Amal Jangan Lupa Yah

Menyiasati THR Yang Pas-Pasan Meskipun Kebutuhan Penuh Antrian
Lagi banyak duit biasanya lupa, makanya ane mau ngingetin aja nih! Kalo jatah nyokap udah dikasih dan ganti handphone 4G juga udah terpenuhi, sekarang giliran anda menyisihkan sedikit duit THR yang anda punya untuk amal jariyah. Anda bisa kasih ke anak yatim piatu, janda-janda tua di deket rumah, atau bisa jadi anda mau amal ke masjid. Pastikan amal jariyah dapat pos, buat bekal di akhirat nanti.

6. Beli Sedikit Oleh-Oleh Buat Mudik

Menyiasati THR Yang Pas-Pasan Meskipun Kebutuhan Penuh Antrian
Ketika anda menyandang sebagai perantau yang kerja banting tulang di kota, ketika pulang ke kampung halaman pasti anda bakal ketemu banyak teman dan saudara. Dan biasanya sih mereka bakal nanyain kabar yang ujung-ujungnya tanyain oleh-oleh. Makanya sebelum mudik, sisihkan sedikit duit THR untuk membeli buah tangan buat emak dan saudara di kampung. Meskipun sedikit oleh-olehnya, setidaknya anda udah membahagiakan mereka dengan membuat mereka pada tersenyum karena dapetin oleh-oleh yang anda bawa

SOLID GOLD BERJANGKA

http://www.kaskus.co.id/thread/5768eba1582b2e205c8b456a/menyiasati-thr-yang-pas-pasan-meskipun-kebutuhan-penuh-antrian/?ref=homelanding&med=hot_thread