SOLID GOLD BERJANGKA – Kumpulan Kisah Pokemon Go Part 2

SOLID GOLD BERJANGKA – Ini adalah kelanjutan dari Part 1 yang dibahas beberapa hari yang lalu, Cekidot yo …..

Beberapa tempat “seram” pun tak pelak menjadi tempat berburu Pokemon

Arlington National Cemetery dan Museum Holocaust merupakan area pemakaman dan museum yang mengisahkan korban pembantaian Nazi. Kedua tempat ini pun menjadi sasaran bagi para pencari Pokemon karena disana banyak monster-monster Pokemon yang bisa diburu.
SOLID GOLD BERJANGKA
Akibatnya pengurus museum tersebut terpaksa mengeluarkan statemen untuk meminta para pengunjung agar memiliki sedikit rasa hormat. Hal tersebut mengingat bahwa tugu pengingat korban-korban Nazi tersebut tidak pantas untuk dijadikan arena permainan game tersebut.
SOLID GOLD
Namun Lain halnya dengan Museum Nasional Indonesia dalam menanggapi para pemain Pokemon Go ini. Mereka justru mengajak para pemain game tersebut untuk berburu monster-monster di museum. Dalam akun Twitter Museum Nasional, pihak museum menyampaikan ajakan untuk berburu monster sambil menambah wawasan sejarah dengan cara yang menyenangkan.

Muncul komunitas yang berbagi berfoto telanjang dengan Pokemon

Menangkap makhluk virtual dalam dunia nyata menggunakan kamera dan augmented reality mengharuskan pemain menjelajahi lingkungan kehidupan nyata mereka untuk menangkap makhluk bernama Pokemon. Tapi itu tidak butuh waktu lama bagi beberapa pengguna untuk mengubah permainan anak-anak menjadi salah satu yang sangat vulgar.
SOLID GOLD
Sebuah komunitas di Reddit telah muncul bernamakan “Pokemon Go NSFW”. Komunitas ini ditujukan kepada beberapa pengguna untuk berbagi foto bugil diri mereka sendiri – dengan grafis Pokemon yang dipasangkan di tempat-tempat strategis – atau saat melakukan kegiatan seksual dengan memajang makhluk Pokemon dalam bingkai.

Para pemain memposkan foto-foto ke berbagai forum yang memperlihatkan aktivitas mereka ketika sedang telanjang bersama Pokémon atau karakter monster ini yang ditempatkan di tubuh mereka yang vital.

Pokemon juga merambah dunia politik

Presiden Israel turut terpikat popularitas game Pokemon Go dan memanfaatkan aplikasi tersebut pada akun tweeternya. Reuven Ruvi Rivlin yang merupakan orang nomor satu di negara Israel tersebut memposting gambar dari Meowth di kediaman presiden di Jerusalem.
SOLID GOLD
“Call security,” begitu yang ditulis oleh akun resmi orang nomor satu di Israel itu. Ruangan tersebut tampak akrab, karena merupakan ruang resmi di mana presiden Israel kerap kali bertemu dengan para pemimpin dunia dan mengambil foto resmi.

SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Dua Marinir malah menangkap penjahat saat sedang main Pokemon Go

Saat sedang asyik berburu Pokemon, dua mantan anggota Marinir Amerika Serikat, Seth Ortega, dan teman sekamarnya, Javier Soch, tidak sengaja menangkap seorang residivis yang berniat melakukan perampokan dan pelecehan seksual terhadap seorang wanita dan anaknya yang berada di Fullerton Park, California.
SOLID GOLD
Saat sedang asyik bermain di kawasan Fullerton, California, AS, Soch melihat ada seorang pria yang memiliki gelagat mencurigakan. Pihak berwenang mengatakan pria itu ditangkap karena telah mengganggu anak dan pria tersebut baru saja keluar dari penjara Sonoma County karena kasus usaha pembunuhan.

Dan dua orang lainnya ditangkap karena masuk tanpa izin ke kebun binatang demi menangkap Pokemon

Dua orang pengunjung ditangkap petugas saat hendak mencoba masuk tanpa ijin ke Kebun Binatang Toledo demi menangkap mahluk digital yang menurutnya berkeliaran di area tersebut.

Mereka kemudian didakwa dengan pelanggaran pidana dan dilarang untuk masuk dari kebun binatang Ohio seterusnya. Namun pasangan tersebut mengatakan kepada The Blade bahwa penyesalan terbesar mereka adalah bahwa mereka tidak bisa lagi dapat lagi menangkap Pokemon lagi di kebun binatang tersebut.

Akhirnya, beberapa orang memanfaatkan ketenaran Pokemon untuk membuat berita palsu

Demam Pokemon yang melanda di berbagai tempat akhirnya dimanfaatkan segelintir orang untuk mencari ketenaran dengan memposting berita palsu tentang Pokemon dan juga membuat situs palsu.
SOLID GOLD
Seperti yang dibahas dalam situs Polynter, disana memberitakan berbagai berita hoax tentang Pokemon Go, misalnya berita “ISIS bertanggung jawab atas masalah susah login di Pokemon Go” dan “Seseorang menggugat perusahaan Pokemon Go sebesar 500 juta setelah ditabrak mobil!”

Demikianlah beberapa cerita yang sudah terjadi karena Pokemon GO !

SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sumber : Gamestation.id

Save