SOLID GOLD – Kumpulan Kisah Menarik, Lucu Dan Buruk Saat Bermain Pokemon Go Pt. 1

SOLID GOLD LAMPUNG – Pokemon Go telah dirlis selama lebih dari seminggu, dan itu sudah cukup menimbulkan kehebohan dimana-mana. Disini penulis mencoba menampilkan setiap kisah lucu dari gamer yang jatuh di sebuah danau ketika mencoba untuk menangkap Rattata dan sebagainya.

Untuk menghemat waktu, berikut adalah beberapa kisah yang terbaik, terburuk dan kisah paling aneh tentang demam Pokemon GO.

1. Seorang pria berhenti dari pekerjaannya demi untuk menangkap semua Pokemon
SOLID GOLD
Kebanyakan orang akan setuju bahwa bekerja mencari uang tentunya lebih bermanfaat daripada menjadi master Pokemon, tetapi tidak demikian halnya bagi Tom Currie yang tingal di New Zealand. Tom yang bekerja sebagai barista dan bartender, memutuskan keluar dari pekerjaanya hanya demi berpetualang ke jalan-jalan hanya untuk menangkap 250 Pokemon. Pertanyaannya jika dia telah menangkap semua Pokemon, hal apa lagi yg harus dia lakukan? Jadi master pengangguran mungkin

2. Penampungan Hewan Ini Ajak Relawan Main Pokemon Go Bersama Anjing
Muncie Animal Shelter, sebuah penampungan anjing di Indiana, Amerika Serikat memanfaatkan demam Pokemon Go untuk menjaring relawan gratis. Phil Peckinpaugh, direktur penampungan mendapatkan gagasan cemerlang setelah menyaksikan begitu banyak anak muda tengah bermain Pokemon Go di jalanan. Dia bekerjsama dengan Sam Wiser dari kantor walikota untuk membuat sebuah iklan yang kemudian viral.
SOLID GOLD
Peckinpaugh dan Wiser mengajak warga untuk melakukan hal positif lewat demam Pokemon Go. Beraktivitas di luar rumah, mengajak hewan peliharaan berlatih, sekaligus mendapatkan Pokemon. Dalam satu jam saja, iklan yang dipasang di halaman Facebook penampungan itu langsung viral. Menurut laporan Bored Panda, anak-anak dan orang dewasa langsung mengantre di depan penampungan dalam hari yang sama. Sementara iklan itu sendiri sudah dibagikan lebih dari 25.000 kali.

3. Beberapa tempat makan memanfaatkan demam Pokemon untuk menarik pengunjung
SOLID GOLD
Jika kalian sedang bermain game, ada ada hal-hal yang disebut umpan, yang singkat cerita dapat digunakan untuk menarik Pokemon (dan tentu saja dengan si pemainnya sendiri) untuk menuju ke lokasi tertentu. Hal ini dimanfaatkan baik-baik oleh beberapa bisnis tempat makan seperti Pizza yang “mengumpan” pemain untuk datang ke tempatnya dengan alih-alih menangkap Pokemon.

4. Metode dalam menetaskan telur Pokemon sudah seperti ilmuwan gila
SOLID GOLD
Salah satu fitur dalam Pokemon Go adalah menetaskan telur Pokemon yang prosesnya mengharuskan pemain untuk berjalan-jalan hingga mencapai jarak tertentu. Tentunya ini merupakan suatu proses yang gampang-gampang sulit, karena kalian benar-benar harus berjalan dan bergerak di sekitar. Beberapa orang yang tidak sabar untuk itu mecoba metode baru untuk menetaskan telur Pokemon tersebut, seperti menggantung smartphone pada kipas langit-langit, memasangkannya pada kalung anjing peliharaannya, atau ada juga yang memasakankannya pada drone..

5. Terjatuh dari tebing gara-gara bermain Pokemon Go


Pasalnya, berbagai kejadian berbahaya kerapkali mengikuti pemain jika tak berhati-hati. Baru-baru ini, dua orang gamer dikabarkan terjatuh dari tebing saat sedang bermain Pokemon Go. Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan Laut menanggapi laporan kejadian dan menindaklanjuti dengan melakukan penyelamatan di tebing. Selanjutnya, penjaga keselamatan menemukan satu orang pria di bibir pantai dan seorang lainnya ditemukan sekitar 50 kaki di bawah tebing. Untungnya, keduanya tak menderita luka yang bisa mengancam jiwa.

6. Tetap bermain Pokemon Go meski sudah kena tusuk
Seorang yang kecanduan game Pokemon Go ditusuk senjata tajam ketika ia sedang berburu monster langka dalam game tersebut. Pemuda asal Oregon, Amerika Serikat bernama Michael Baker, usia 21 tahun kala itu sedang menyusuri jalanan yang sepi di wilayah Forest Grove Oregon, AS, pukul 1 dini hari.
SOLID GOLD
Saat sedang memburu Pokemon, ia bertemu seseorang yang tidak dikenal. Baker awalnya mengira ia adalah gamer Pokemon Go seperti dirinya.Tak lama, pria itu bertanya apakah Baker mau bertarung dengannya. Lalu ia langsung menusuk bahu Baker. Setelah bertemu dengan orang asing yang tiba-tiba menusuknya, dia tidak langsung menghubungi polisi atau pergi untuk mendapatkan pertolongan medis. Dia memilih tetap mencari Pokemon.

SOLID GOLD LAMPUNG

Sumber : Gamestation.id

Save